The Last Naruto Belum Berakhir, Berlanjut Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Naruto-Shippuden-4-1

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum bisa move-on bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca. Karena Bandai Namco baru saja mengkonfirmasikan seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui edisi terbaru majalah Jump.

Karena baru konfirmasi awal, hanya sedikit space informasi yang dibeberkan melalui halaman artikel Jump tersebut. Namun melalui beberapa screenshot yang terpasang di sana, jelas menunjukkan jika Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini pun sejalan dengan cerita manga dan animasinya yang masuk pada skenario akhir dan sepertinya akan menjadi klimaks dari keseluruhan serial game Ultimate Ninja Storm.

Lebih banyak informasi game ini akan dibagikan Bandai Namco melalui event Jump Festa 2015 yang bakal berlangsung selama 2 hari pada 20 dan 21 Desember nanti di Jepang. Mereka juga sudah menyediakan booth demonya selama event tersebut. Untuk platform dan tanggal rilisnya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 bakal dirilis tahun 2015 mendatang untuk PlayStation 4. UPDATE: Juga untuk Xbox One dan PC (baca: Gagal Move On Dari The Last Naruto? Masih Ada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!).