World Trigger Borderless Mission Dikonfirmasikan Eksklusif Untuk PS Vita

World-Trigger-Borderless-Mi

Selain Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (baca: The Last Naruto Belum Berakhir, Berlanjut Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4), edisi terbaru majalah Jump juga mengkonfirmasikan jika World Trigger anime dan manga mengenao para penjaga Bumi yang bertarung melawan musuh dari dunia lain, bakal segera mendapatkan game pertamanya.

Dan sama seperti Ultimate Ninja Storm 4, game ini dikerjakan oleh Bandai Namco. Sayangnya artikel di majalah Jump belum memberikan banyak informasi untuk versi game pertamanya ini, World Trigger Borderless Mission. Yang jelas, akan terfokus pada gameplay cooperative dan aksi competitive untuk PS Vita. World Trigger Borderless Mission mengambil setting di markas Border di Mikado City, dan kalian sebagai karakter akan memerintahkan pasukan, sembari men- Trigger gameplay strategi.

World-Trigger-Borderless-1M

Memanfaatkan kemampuan konektivitas PS Vita, kalian bisa berhubungan secara wireless dan online untuk multiplayer dengan teman dan bekerjasama dalam satu platoon yang terdiri dari Attacker, Shooter, Riflemen, Sniper, dan banyak kelas lainnya melalui beragam misi yang ditawarkan selama permainan.

World Trigger Borderless Mission bakal dirilis di Jepang tahun 2015 mendatang untuk PS Vita. Kita tunggu saja informasi lainnya dari Bandai Namco, yang rencananya akan memboyong game ini selama Jump Festa 2015 pada 20 Desember nanti.


SHARE
Previous articleMenurut yanaginagi, Ryo Supercell Adalah Seorang Komposer yang Tegas!
Next articleBocor! Sony Bakal Buat Film Animasi Mario Bros. Bareng Nintendo!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.