10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

Jadi inilah beberapa pendapat dari pembaca setia Duniaku.net yang telah membaca respon luar biasa dari fans-fans di Jepang sana. (baca: The Last Naruto Banyak Dihujat Netizen Jepang! ) Bagaimana menurut kalian? Perlu  diingat bahwa komentar-komentar ini hanya dari sebagian orang saja. Mungkin masih banyak diluar sana yang sependapat maupun tidak dengan tiap-tiap respon mereka.

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Meraih Cita-cita

Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya...
Baca Juga

1

Itu Semua Terserah Penulisnya


masashi kishimoto

Asli yang bikin article ini konyol segala bkin ginian ketauan sama nya ini Fan nya Naruhina koplak koplak ya biarin aja si masashi nya yang nentuin , sgala bikin artikel ginian malah jadi keliatan kalo nih ts Fan nya Naruhina juga , gw kira netral atau apa :3, yang nentuin aja si penulis dan pengarangnya bkn si narutonya sendiri min min bkin gw ngakak aja

R Adii Saputra

Memang sih Masashi termasuk penulis manga yang sering bikin kejutan di ceritanya, sebelumnya juga Jiraiya “dibunuh” oleh Kishimoto-San

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Paksa Kalian Melawan Jubi

Bakal jadi game Naruto terbaik, pertarungannya kini juga vertikal dengan area yang lebih luas, dan roster karakter terbesar!
Baca Juga

2

Naruto Cuma Ingin Perhatian Sakura


hqdefault

jadi cuma masalah naruto ga pasangan ama sakura? konyol. dari awal emang naruto itu ga suka ama sakura, naruto cuma pengen dapat perhatian cewek (sakura) bagaimana tidak, sakura ialah cewek yang pertama ia jumpa di akademi. (Fachrurrozie Irsyad)

Ya, salah satu pendapat mengatakan bahwa sebenarnya Naruto itu hanya pingin caper aja ke Sakura. Berhubung Sakura itu teman pertama Naruto karena awal mula dulu Naruto selalu dikucilkan dimana-mana. Jadi ketika pertama kali bergabung dalam Tim 7, Naruto punya teman cewek pertama kali ya Sakura- dan kebetulan cakep. Tapi mungkin saja lho teman itu berubah jadi cinta.

10 Musik Naruto Terbaik

Kesuksesan anime Naruto turut mempopulerkan lagu-lagu soundtracknya. Inilah 10 lagu terbaik Opening/Ending Naruto!
Baca Juga

3

Naruto dan Hinata sama-sama pernah menyendiri dan dianggap lemah


tumblr_inline_nfnta51vVS1t0a2n4

ya walaupun maksa, tapi kan dilogika aja. siapa yang menyelamatkan clan Hyuga kalo bukan Naruto? kan Neji udah meninggal saat perang dunia shinobi. toh juga Hinata udah suka sama Naruto dari kecil, kenapa nggak boleh jadi kenyataan? walaupun Sakura itu Main Heroine, tapi perasaan Sakura ke Naruto juga sebatas teman. malah Sakura sampe di Naruto Shipudden juga masih suka sama Sasuke. Naruto dan Hinata juga punya kesamaan, dulu sama-sama menyendiri dan dianggap lemah. (Dwi Hendra)

Nah, Naruto dan Hinata punya kesamaan. Naruto karena memiliki Kyuubi akhirnya tidak ingin didekati oleh orang-orang. Kadang kali ia harus dipukuli anak-anak sebayanya. Akhirnya ia harus menyendiri. Lalu Hinata juga, semasa kecilnya ia di-bully oleh anak-anak seumurannya dan Naruto-lah yang menyelamatkannya. Sifat pemalunya yang membuat Hinata sering terlihat menyendiri. Saat ujian Chuunin-pun Hinata dibilang lemah oleh Neji.

Rasakan Langsung Dahsyatnya Pertarungan Team 7 Lawan Ekor-Sepuluh!

Cuma di sini kalian bisa rasakan langsung dahsyatnya klimaks dari Perang Dunia Shinobi Keempat!
Baca Juga

4

Hinata selalu sigap dan siap mati jika melindungi Naruto


Hyuga_Hinata_-_Confession_-_Same_Nindo

Sakura buat apa?? dibuang aja… pengorbanan apa yg diberikan sakura terhadap naruto,,ga ada?? bandingin pengorbanan yg di berikan hinata kepada Naruto,apalagi pengakuan siap melindungi Naruto saat penyerangan Akatsuki ke konoha. (AaDithh DithCloudz Viz)

Ada beberapa tindakan lama Hinata yang benar-benar membuat Naruto jatuh cinta di The Last Naruto. Pertama saat berusaha membantu Pain yang berhasil mengekang Naruto. Hinata tanpa takut sama sekali maju sendiri menantang Pain. Padahal ia tahu ia kan kalah. Kematian berada didepan matanya, tetapi ia tidak takut sama sekali. Sama halnya juga saat berusaha melindungi Naruto yang kecapaian saat menghadapi Juubi. Sedangkan Sakura lebih condong mencari dan melindungi Sasuke dari Awal


5

Boobs Hinata lebih besar daripada Sakura


328197-naruto-tenten-hinata-and-sakura.png

dr pd sakura mending hinata klw hinatakn susunya besar…smntara sakura..datar tnp dada (Latahzan Hamka Awal Alka )

Kalau yang ini mungkin preferensi pribadi masing-masing penggemar ya. No comment dah. Naruto kayaknya nggak ambil pusing deh dengan ukuran ini. Yah, tapi Naruto harus tahu sih, ukuran Boob masih bisa berkembangkan lagi kok kalau punya anak :v


6

Naruto udah ikhlas ngelepasin Sakura


Naruto-Hinata-The-Last-Naruto-the-Movie

Jadi Mereka Kesal Karna Naruto The Last Movie NaruHina bukan NaruSaku ya berarti gk ngerti Film Naruto Mulai dari kecil dong kan udah jelas Sakura gk suka ama Naruto , cuma naruto aja yg ngejar” gk kesampaian lagipula , Naruto udah Ikhlasin Sakura Ama Sasuke Karna Dia Hoki Pas Ngelawan Pain Hinata Menyatakan Suka Ama Naruto !? (Muhammad Gilbert Dwiandha)

Berhubung Naruto udah dapat hoki ketika Hinata menyatakan cintanya saat peperangan menghadapi Pain, akhirnya ia ikhlas Sakura berakhir dengan Sasuke. Mungkin ini berhubung pula ya dengan ketidakmampuan Sakura membunuh Sasuke saat lelaki Uchiha terakhir ini menyerang pertemuan Gokage, Lima Kage. Naruto yang melihat hal tersebut akhirnya bisa ikhlasin Sakura sama Sasuke deh.


7

Konon laki-laki yang disukai cewek akan berjalan lebih mulus hubungannya


perfect_family_by_talthecap-d3ay1o9

bagusnya emang sasuke sama sakura dan naruto sama hinata, ini membuktikan bahwa laki2 yg disukai cewek akan berjalan lebih mulus daripada cewek yg disukai laki2 :v (Himawan Novianto )

Menurut salah satu pembaca duniaku.net, laki-laki yang disukai oleh seorang wanita dan memutuskan bersamanya akan memiliki hubungan lebih mulus daripada laki-laki yang suka lebih dulu kepada seorang wanita. Nah yang ini juga no comment dah, mungkin harus dibuktikan melalui survei kali ya.


8

Sakura sikapnya jelek


maxresdefault

mending naruto ama hinata.. sakura sikapnya jelek selalu mendambakan sasuke dan tidak pernah menganggap naruto… (Egie Andriandi)

Mungkin pembaca yang satu ini melihat Sakura selalu memberikan perlakuan buruk ke Naruto. Sebenarnya tidak sepenuhnya benar sih. Saat momen peperangan melawan Kaguya dan Madara, Naruto hampir mati. Kalau tidak karena kekuatan penyembuhan milik Sakura, ia tidak akan selamat. Jeleknya mungkin karena Sakura itu cuma kepikiran Sasuke, Sasuke, dan Sasuke aja. Hahaha!


9

Naruto cocoknya sama Hinata


Sauke-Sakura-Sarada-Family

naruto co2kna hinata,sassuke co2kna sakura,so apa yg hrs di prdbtkan trserh sutradaranya donk haha (Boy Hernandez)

 


10

Sakura Itu Cuma Pembantu


Dalam ending naruto memang Sakura hanya diceritakan sedang bersih bersih rumah

sakura-bersih-bersih-rumah

Istri Sasuke itu bukan Sakura, Sakura itu cuma Babu alias pembantu Sasuke, liat aja dia bersih” rumah Sasuke, istri Sasuke itu Karin, liat aja anak Sasuke si Sarada berkacamata kaya Karin :v

Rony


+

Kalau Urusan Boob, Temari Lebih Mantab


temari-naruto-anime-hd-wallpaper-1920x1200-6562

kalau mo besar boob nya pilih saja temari lebih mantap

Mistertwo Tobenoone ·

Yah, ini preferensi pribadi sih, tapi kalau prioritasnya urusan boob, rasanya Tsunade juga patut diperhitungkan

Simpel. Sakura lebih cocok ke Sasuke. Naruto lebih cocok dengan Hinata.

tumblr_ngdhpeSY3b1sat0yfo1_500
NaruHina kecil imut sekali

Tentu diluar sana masih banyak pendapat lain, bahkan yang ngaco semacam Naruto sama Sasuke serta Hinata harusnya sama Sakura. Tetapi pada akhirnya Hinata-lah yang berakhir dengan Naruto. Sekarang lebih baik menanti kehadiran live stageplay Naruto atau mungkin film Boruto yang bakal muncul tahun depan di Agustus, atau novel-novel Naruto yang bakal menceritakan banyak karakter terkeren Naruto (baca: [Prediksi] Seperti Apakah Novel-novel Naruto Ini Nantinya?), atau yang lebih seru lagi memainkan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 (baca: The Last Naruto Belum Berakhir, Berlanjut Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4).  Jadi nggak sabar deh!

Sumber: Duniaku Fanpage, Gambar 6,

[ads_pokkt]


SHARE
Previous articleDeveloper Surabaya Mulai “Tabuh Genderang” Global Game Jam 2015!
Next articleNggak Punya Cukup Modal Untuk Cosplay? Contoh Cosplayer Yang Satu Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.