Karakter Baru Killer Instinct Season 2 Ternyata Dinosaurus Cyber!

Killer-Instinct-1

Petarung keempat yang sudah dipastikan masuk ke daftar roster season kedua Killer Instinct untuk Xbox One tidak lain adalah penggambaran kembali Riptor, karakter dari game klasiknya yang dirilis tahun 1994 lalu, yang kini seperti boss-nya Dead or Alive lawas Raidou yang berubah menjadi cyborg (baca: 7 Fakta Terbaru Dead or Alive 5 Last Round yang Perlu Kalian Ketahui!), Riptor kini berubah menjadi dinosaurus cyber. Berikut penampakan pertamanya yang diungkapkan developer Iron Galaxy Studios.

Menurut pengembang tersebut, pihaknya bakal mengulirkan lebih banyak informasi, gambar dan trailer mengenai Riptor mulai Senin besok. Sementara ini, kita hanya bisa melihat seperti apa desainnya, yang sebenarnya sama seperti yang asli, hanya saja kini gerakan “upperclaw” digantikan dengan “clever girl.” Juga ada petunjuk jika ekornya yang jelas terlihat seperti memiliki banyak potongan yang menyatu itu bakal menyimpan rahasia lain.

Riptor akan masuk dalam bagian update 2.2 Killer Instinct yang sekaligus memasukkan stage-nya, story mode, ada balancing kostum retro TJ Combo dan banyak lain penambahannya. Microsoft creative director Adam Isgreen menambahkan jika update kali ini cukup besar, dan mereka sudah mewanti-wanti kita siap dengan data sebesar 10 GB, karena memang konten barunya ini dibangun ulang untuk menghasilkan loading yang lebih cepat.

Killer-Instinct-2 Killer-Instinct-3 Killer-Instinct-4

Informasi yang diberikan melalui forum Killer Instinct juga menunjukkan beberapa item holiday yang akan didapatkan mereka pemilik Ultra Editions, meskipun hanya sementara waktu saja. Item tersebut diantaranya tongkat permen untuk Orchid, jenggot Santa untuk TJ Combo, dan tanduk rusa untuk Sabrewulf.

Sumber: KI Forum


SHARE
Previous articleAsyik! Belanja di Google Play Store Sekarang Bisa Bayar Pakai Pulsa!
Next articleTrailer Baru Bladestorm Nightmare Perlihatkan Perang Kolosal ala Dynasty Warriors
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.