Trailer Film Terbaru Pixar ini Dijamin Akan Mengaduk-aduk Emosimu

Kangen dengan film Pixar? Jangan khawatir, mereka kembali! Kali ini mereka akan memanusiakan emosi. Aneh bin unik, itulah Pixar! Sebelumnya, kita simak dulu teaser perdana film terbaru mereka, yang menampilkan potongan-potongan adegan film-film terkenal Pixar sebelumnya. Mulai dari Toy Story, Finding Nemo, Monsters Inc., Cars, Brave, Wall-E, Ratattouille, hingga Up.

Trailer Film Terbaru Pixar ini Dijamin Akan Mengaduk-aduk Emosimu

Masih ingat kan, kamu pernah mewek waktu lihat opening film Up?

Abaikan

Menarik sekali, kan?

Adegan tersebut memang sengaja dibuat menjadi sebuah kompilasi yang menampilkan emosi dari karakter-karakter Pixar. Emosi ini hidup! Mulai dari bahagia (joy), ketakutan (fear), marah (anger), muak (disgust), dan sedih (sadness). Mereka adalah para tokoh utama di film berjudul Inside Out ini.

inside-out-image

Bukan Pixar namanya jika tidak menghadirkan sesuatu yang baru. Studio animasi yang langganan membawa pulang piala Oscar ini seakan ingin menjawab pertanyaan, khususnya dari anak-anak yang penasaran: “Sebenarnya darimana emosi itu berasal?”

Trailer berikut ini akan memberikan gambaran, bagaimana serunya Inside Out:

Trailer Film Terbaru Pixar ini Dijamin Akan Mengaduk-aduk Emosimu

Masih ingat kan, kamu pernah mewek waktu lihat opening film Up?

Abaikan

Inside Out akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 Juni 2015.


SHARE
Previous articleGAWAT, Pemerintah Akan Paksa Website Membayar ke Operator Telekomunikasi!
Next articleDeveloper Surabaya Mulai “Tabuh Genderang” Global Game Jam 2015!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.