Tidak Sempat Datang ke GDG 2014? Simak Video Review-nya Berikut Ini!

duniaku-gdg2014-5

Game Developer Gathering 2014 (GDG 2014) sudah sukses diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2014 lalu. Bertempat di kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN), event ini dijadikan ajang kumpul-kumpul bagi para developer game dari seluruh Indonesia. Bukan hanya kumpul-kumpul saja, dalam event ini juga ada sesi sharing dari para ahli yang sudah lama berkecimpung di industri game Indonesia, baik yang berskala nasional maupun yang sudah mendunia (baca: Game Dev Gathering 2014, Bukan Sekedar Event Kumpul-kumpul Biasa). Plus, ada puluhan developer yang memamerkan karya mereka di area showcase. (baca: Puluhan Karya Keren dari Developer Indonesia Mejeng dalam Showcase GDG 2014)

duniaku-gdg2014-11

Bagi kamu yang tidak sempat datang ke acara ini jangan khawatir. Pixel Play ID yang beranggotakan Christian Bong dan Ralf Morscheck serta Vanila Studio sudah membuat sebuah video review dari event tahunan ini. Dalam video ini, kamu bisa melihat bagaimana suasana dalam GDG 2014, mulai dari suasana arena showcase yang tidak pernah sepi, hingga suasana malam networking yang penuh keakraban. Bukan hanya itu, video ini juga merekam pendapat dari beberapa developer Indonesia seperti Arief Widhiyasa (Agate Studio), Anton Soeharyo (Touchten Games) dan Anton Budiono (Artoncode Indonesia); pendapat dari pihak penyelenggara plus juga tanggapan dari peserta mengenai pelaksanaan GDG 2014 ini.

Tidak Sempat Datang ke GDG 2014? Simak Video Review-nya Berikut Ini!

Penasaran dengan suasana serta pendapat peserta GDG 2014? Yuk simak di sini!

Abaikan

GDG 2014 tahun ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Toge Productions, bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN), serta didukung oleh Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo, Emtek Group, XL, dan Microsoft. Tahun depan, pihak penyelenggara menargetkan GDG bisa dilaksanakan lebih dari satu kali dalam setahun, dan tidak hanya di Jakarta saja.

duniaku-talkshowgdg2014-6

Sampai jumpa di GDG 2015 tahun depan!


SHARE
Previous articleSiapa Bilang PS Vita Kurang Game? Nih, Ada Suikoden II dan Resident Evil Revelations 2!
Next articleInilah 11 Menit Kemenangan Naruto Saat Melawan Toneri di The Last Naruto
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.