Digimon Adventure 2015 Mendapatkan Key Visual Terbaru Tunjukkan Taichi dkk Yang Telah Dewasa!

Digimon Adventure 2015

Digimon Adventure 2015 Mendapatkan Key Visual Terbaru Tunjukkan Taichi dkk Yang Telah Dewasa!

Sora, Mimi, Hikari makin kawaii~~~

Abaikan

Penantian panjang akhirnya berakhir! Hitungan mundur pada official website untuk proyek 15 tahun Digimon Adventure telah mencapai nol sabtu kemarin. Website tersebut juga mengumumkan bahwa anime terbaru Digimon ini akan berjudul Digimon Adventure. Selain itu key visual pertama Taichi dkk juga ditunjukkan.

Digimon Adventure 2015 Digimon Adventure Tri Mungkin sebagian dari kamu ada yang bingung atau lupa dengan wajah-wajah karakter yang terlihat baru ini. Tetapi tenang saja, gambar dibawah ini akan membantumu.

10850105_1031227563577256_8032959672633244511_nDari atas ke bawah, Kiri: Taichi (Tai), Yamato (Matt), Sora, Izzy; Kanan: Mimi, Joe, Takeru (T.K.), Hikari (Kari).

Atsuya Uki (Cencoroll) akan menangani desain karakter, dan Yuuko Kakihara (Heaven’s Lost Property) akan berperan sebagai script supervisor, sementara Keitaro Motonaga (Rayearth) akan menjadi sutradara.

Reaksi beragam dari netizen atas peluncuran Digimon Adventure Tri dengan desain yang baru ini pun beragam. Sebagian ada yang memuji dan senang dengan tampilan yang lebih modern, tetapi sebagian ada juga yang protes karena wajahnya Taichi dkk diubah sedemikian rupa. (Baca: Dinilai “Copy-Paste”, Digimon Adventure Tri Dihujat Habis-Habisan!). Banyak sekali poster lain yang bermunculan. Istilah bekennya sih poster ‘tandingan’. (Lebih lanjut baca: Kecewa Dengan Key Visual Digimon Adventure Tri? Bagaimana Dengan Yang Ini?)

Digimon Adventure Tri akan menjadi sekuel langsung dari Digimon Adventure dan Digimon Adventure 02 yang rilis pada tahun 1999 lalu dan bersetting tujuh tahun setelah anime yang pertama. Digimon Adventure Tri mulai tayang pada kuartal kedua 2015. Sudah siap untuk menonton?