Blanka dan Chun Li Ikutan Jadi Pemburu Dalam Monster Hunter 4 Ultimate

Monster-Hunter-4-Ultimate-1

Setelah dirilis 11 Oktober 2014 lalu, kita tidak perlu kaget ketika mendengar jika penjualan Monster Hunter 4 Ultimate mampu menembus angka dua juta kopi dalam kurun waktu sebulan. Tentu Capcom ingin membagi pencapaian tersebut dengan memanjakan para pemainnya dengan fan service lainnya (baca: Tetsuya Nomura Ngeksis Dimana-mana, Kini Dia Ada Dalam Monster Hunter 4!). Dikonfirmasikan selama Capcom Cup Finals, mereka mengungkapkan jika Street Fighter II juga bergabung bersama jajaran ikon kolaborasi Monster Hunter 4 Ultimate.

Monster-Hunter-4-Ultimate-3

Kali ini kalian bisa melengkapi Felyne Palicoes dengan penampilan mirip seperti kostum Blanka dan Chun-Li klasik, dari era Street Fighter II. Tentu saja tidak semirip itu dengan kostum aslinya, karena Capcom tetap mempertahankan ciri khas Monster Hunter. Kalian bisa menemukan simbol cakar kucing di beberapa tempat, dan senjata Blanka di sini adalah ikan. Seperti item kolaborasi lainnya, juga ada gambar latar belakang Guild Card dalam gaya layar loading VS untuk menggambarkan sebuah Street Fighter. Jangan terkecoh dengan adanya gambar hunter dengan penampilan Dhalsim dan Guile, dicari dimana pun mereka tidak ada dalam game, karena hanya sekadar hiasan.

Monster-Hunter-4-Ultimate-4

Berikut trailer yang dirilis Capcom untuk menampilkan item kolaborasi baru mereka ini.

Monster Hunter 4 Ultimate – Street Fighter II collaboration

Blanka dan Chun Li Ikutan Jadi Pemburu Dalam Monster Hunter 4 Ultimate

Ternyata aslinya Chun Li itu kucing ya!

Abaikan

Berdasarkan data penjualan terbaru di Jepang, Monster Hunter 4 Ultimate terus memimpin software dengan penjualan tertinggi pasca dirilis 11 Oktober lalu. Dan sejak awal November, penjualannya sudah melampaui angka dua juta kopi (debut penjualannya sendiri 1.4 juta kopi). Monster Hunter 4 Ultimate menjadi versi update dari Monster Hunter 4, yang sejauh ini sudah terjual hingga 4.1 juta unit sejak dirilis di Jepang September 2013 lalu. Monster Hunter 4 Ultimate bakal dirilis di Amerika Utara dan Eropa di awal 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleSony “Sogok” Capcom 6 Milyar Untuk Membuat Street Fighter V Eksklusif PS4?
Next articleTeka Teki Saku Bantai Clash of Clans di iTunes App Store!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.