Gagal Move On Dari The Last Naruto? Masih Ada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum bisa move-on bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca. Karena Bandai Namco baru saja mengkonfirmasikan seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 untuk PlayStation , Xbox One dan PC Steam (baca: The Last Naruto Belum Berakhir, Berlanjut Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4).

Ultimate-Ninja-Storm-4-3

Publisher Bandai Namco sudah membuka website teaser-nya kemarin, sebagai persiapan untuk demo playable gameplay pertamanya selama event Jump Festa 2015 yang digelar akhir pekan ini di Chiba, Jepang. Mereka yang memainkan demo-nya bakal menerima ecobag Ultimate Ninja Storm 4 sebagai goodie pertama game ini. Screenshot awal game ini pun sudah kami dapatkan melalui website yang baru dibuka.

Ultimate-Ninja-Storm-4-2

Beberapa petunjuk yang kami dapatkan melalui website-nya selain beberapa screenshot dan artwork, adalah penggalan kata yang mengklaim jika game ini dianggap sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” serta “gameplay yang sangat cepat.” Seperti Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm sebelumnya, game yang kembali digarap CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan jika akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa.

Ultimate-Ninja-Storm-4-4

Selain pertarungan bernuansa action yang biasa kalian temui ketika memainkan serial Naruto Shippuden, developer kini memasukkan elemen strategi. Juga disebutkan bakal ada mode one-on-one multiplayer untuk dimainkan secara online dan offline. Dan juga sejalan dengan akhir cerita Naruto, dalam game ini kalian akan mendapati Naruto dengan penampilan barunya dari film The Last: Naruto the Movie.

Ultimate-Ninja-Storm-4-7


SHARE
Previous articleNovel Fantasi Indonesia Paling Dicari, Stok Winterflame Menipis!
Next articleSurat Terbuka Buat Anang Hermansyah Ini Memang Asu Banget
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.