Live Action Attack on Titan Tunjukkan Wujud Colossal Titan!

Beberapa waktu lalu pemeran live action Attack on Titan dirilis. (Baca: Poster Live Action Attack on Titan Tunjukkan Para Pemeran Eren dkk!). Reaksi atas perilisan tersebut pun bermacam-macam. Banyak yang excited dan memuji pemilihan cast versi live action dari manga yang berjudul asli Shingeki no Kyojin. Tetapi tidak sedikit pula yang mengkritik pemilihan cast tersebut (sampai ada yang protes dengan keberadaan karakter original dan juga tidak adanya Levi!). Fans Attack on Titan pun bahkan sampai membuat cast ‘tandingan’. (Baca: Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini!)

Nah, sebelumnya mungkin kamu juga bertanya-tanya, dimana Titan-nya? Well, beberapa waktu yang lalu sebuah poster Colossal Titan dirilis, dan menunjukkan ukurannya yang masif.

ulukppzholkvhaiq1lkb

Tagline dalam poster tersebut:

The World Is Cruel

Creator Hajime Isayama x Director Shinji Higuchi x Special Effects Director Katsuro Onoue

Attack on Summer 2015

Live action Attack on Titan tidak hanya menggunakan CG, tetapi juga menggunakan teknik special effect tokusatsu untuk membuat Colossal Titan lebih realistik.

Perlu dicatat bahwa Colossal Titan versi manga dan anime hanyalah setinggi 60 meter. Tampaknya versi live-action ini merasa tinggi tersebut kurang, sehingga mereka membuatnya menjadi 120 meter –bahkan lebih besar daripada Godzilla setinggi 108 meter versi Legendary Pictures. Dan tentu juga lebih besar daripada Colossal Titan dalam komik crossover Attack on Titan x The Avengers (Baca: Attack on Avengers Kini Bisa Kamu Baca Disini Secara FULL!)

Dengan kata lain: Colossal Titan benar-benar membuat dinding Maria terlihat kecil!

Attack on Titan dirilis musim panas tahun 2015 mendatang. Sementara season 2 anime-nya akan tayang tahun 2016. (Lebih lengkap mengenai anime, baca: Attack on Titan Akan Mendapatkan Season 2!)

Sumber : ANN


SHARE
Previous articleDinilai “Copy-Paste”, Digimon Adventure Tri Dihujat Habis-Habisan!
Next articleWow! Taman Bermain Star Wars Bakal Ramaikan Disneyland!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.