Teka Teki Saku Bantai Clash of Clans di iTunes App Store!

duniaku-tts-4

Sejak dirilis pertama kali di bulan April 2014 lalu bersamaan dengan platform O2O (Online to Offline) inovatifnya, popularitas Teka Teki Saku buatan Touchten Games terus meroket (baca: Teka Teki Saku, TTS Berhadiah Langsung dari Touchten Games!). Di peringkat Google Play Store, Teka Teki Saku sebelumnya berjaya dengan mengalahkan beberapa game dan aplikasi populer, mulai dari Candy Crush Saga buatan King, hingga beberapa game LINE seperti Cookie Run (baca: Teka Teki Saku Lompati Game-game Unggulan di Play Store) . Setelah lama berjaya di Google Play Store, Touchten pun akhirnya membawa game ini ke iOS pada bulan September lalu (baca: Teka Teki Saku Berhadiah Langsung dari Touchten Kini Hadir di iOS). Dan bisa ditebak, popularitas game ini pun juga semakin meroket di iTunes App Store!

Teka Teki Saku pun berhasil melewati beberapa aplikasi populer seperti Path di App Store dan meraih peringkat kelima dalam waktu yang singkat. Puncaknya terjadi pada akhir pekan kemarin dimana Teka Teki Saku sudah nangkring di peringkat kedua di bawah LINE Let’s Get Rich dalam Top Free iPhone Games di Indonesia. Teka Teki Saku pun berhasil “membantai” beberapa game populer lainnya seperti Clash of Clans dari Supercell, atau Candy Crush Soda buatan King. Dengan popularitas yang semakin meningkat, bukan tidak mungkin Teka Teki Saku akan “mengkudeta” LINE Let’s Get Rich dari posisi puncak!

duniaku-tts-1

Seperti TTS kebanyakan, versi Touchten ini menyajikan deretan kolom mendatar dan menurun yang harus kamu isi dengan jawaban. Namun yang berbeda, kali ini kamu tidak akan diberikan pertanyaan dalam bentuk satu kalimat utuh, melainkan hanya berupa petunjuk saja. Satu pertanyaan memiliki empat petunjuk, yang masing-masing bisa kamu buka dengan membayar sejumlah koin. Semakin mahal sebuah petunjuk, maka petunjuk tersebut juga akan semakin membantumu dalam mengisi kolom-kolom yang disediakan. Game ini semakin menarik dengan kehadiran platform O2O, dimana kamu bisa menukarkan Touchten Points yang bisa kamu dapat di dalam game dengan berbagai item menarik di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Touchten Games.

duniaku-tts-3

Touchten Games sendiri saat ini tengah disibukkan dengan proyek game terbaru mereka yang baru saja sukses berkampanye di Kickstarter, Target Acquired (baca: 4 Hal Luar Biasa dari Game Terbaru Touchten, Target Acquired). Selamat untuk Touchten Games!


SHARE
Previous articleBlanka dan Chun Li Ikutan Jadi Pemburu Dalam Monster Hunter 4 Ultimate
Next articleHello Kitty Adventure: Wahana Baru Ancol yang Imut
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.