Fan Service Monster Hunter 4 Ultimate Berlanjut, Kini Giliran Dante Diubah Menjadi Kucing!

Monster-Hunter-4-Ultimate

Baru kemarin Capcom mengkonfirmasikan kolaborasi antara Monster Hunter 4 Ultimate dengan Street Fighter II dsalam wujud Blanka dan Chun Li yang playable sebagai skin untuk Felyne (baca: Blanka dan Chun Li Ikutan Jadi Pemburu Dalam Monster Hunter 4 Ultimate), kali ini mereka menambah daftar panjang dukungan fan service untuk para pemain Monster Hunter 4 Ultimate. Kali ini Felyne Palicoe-mu bisa dibuat tampil ala Dante dari serial Devil May Cry, dengan polesan osmetik melalui kostum jaket, potongan rambut serta mengenakan pedang Alastor. Kalian bisa melihat seperti apa penampilan Felyne tersebut dengan kostum Dante melalui trailer di bawah:

Monster Hunter 4 Ultimate – Devil May Cry collaboration

Fan Service Monster Hunter 4 Ultimate Berlanjut, Kini Giliran Dante Diubah Menjadi Kucing!

Jangan berharap Dante bakal berteriak meong di sini lho ya!

Abaikan

Seperti skin Blanka dan Chun Li, penampilan Dante tersebut bisa langsung kalian dapatkan ketika game ini dirilis di Amerika Utara dan Eropa awal tahun depan. Berdasarkan data penjualan terbaru di Jepang, Monster Hunter 4 Ultimate terus memimpin software dengan penjualan tertinggi pasca dirilis 11 Oktober lalu. Dan sejak awal November, penjualannya sudah melampaui angka dua juta kopi (debut penjualannya sendiri 1.4 juta kopi). Monster Hunter 4 Ultimate menjadi versi update dari Monster Hunter 4, yang sejauh ini sudah terjual hingga 4.1 juta unit sejak dirilis di Jepang September 2013 lalu. 

Untuk melihat kembali kolaborasi fan service sebelumnya, kalian bisa membuka kembali tautan berikut:


SHARE
Previous articleMasih Ada Lightsaber Lain yang Tidak Kalah Aneh Dibandingkan Milik The Force Awakens!
Next articleMengintip Fanpage Gubernur Hoak, KH Fachrurozi Ishaq
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.