Saudara Lain Monkey D. Luffy Menjadi Karakter Penting One Piece Pirate Warriors 3

One-Piece-Pirate-Warriors-3

Mendekati Jump Festa 2015, publisher Jepang mulai menyiapkan materi yang akan mereka boyong ke event tahunan yang akan berlangsung mulai 20 Desember besok. Namco Bandai dan Tecmo Koei sekali lagi bekerjasama untuk menerbitkan game yang dikembangkan oleh Omega Force, developer spesialis game kolosal beat ’em up. Satu game bertema anime lainnya yang sudah dipastikan akan muncul demonya selama event adalah One Piece Pirate Warriors 3.

Selain Hyrule Warriors yang juga bisa masuk dalam seri Musou / Warriors-nya Omega Force dengan latar belakang, dunia dan karakter dari dunia Hyrule-nya Nintendo atau Dragon Quest Heroes yang mengajukan karakter dan dunia serial Dragon Quest-nya Square Enix, sebelumnya kita juga sempat kebagian One Piece Pirate Warriors, yang memulai debutnya untuk PlayStation 3 dua tahun lalu. Game tersebut dikembangkan sebagai bagian 15 tahun perayaan manga dan anime One Piece. Dan seperti Dynasty Warriors lainnya, gameplay-nya juga sama action beat ‘em up, dimana kalian bakal menghadapi puluhan musuh dan menyerang mereka dengan gerakan khas para karakter One Piece. Sekuelnya, dirilis setahun kemudian, dan game yang ketiga, dikonfirmasikan menjelang TGS 2014 lalu.

One Piece Pirate Warriors 3 menjadi game ketika di tengah serial One Piece Pirate Warriors dan masih dikembangkan oleh Omega Force, serta diterbitkan Bandai Namco Games. Berbeda dengan dua prekuelnya, yang pertama hanya PS3 dan game kedua untuk PS3serta PS Vita, maka yang terbaru ini bakal menandai langkah awalnya di platform now gen. Bandai Namco juga merilisnya untuk PS4, sekaligus PS3 dan PS Vita pada 26 Maret 2015 mendatang.

One-Piece-Pirate-Warriors-1

Dalam sekuel terbarunya ini, cerita akan mencakup masa lalu dan masa kini dari Luffy, dengan mode “Legend Log” akan mengetengahkan momen penting yang dialami Luffy dari Romance Dawn hingga mencapai Dressrosa Arc. Berikut karakter yang akan muncul dan playable:

  • Monkey D. Luffy
  • Roronoa Zoro
  • Nami
  • Usopp
  • Sanji
  • Tony Tony Chopper
  • Nico Robin
  • Franky
  • Brook
  • Trafalgar D. Water Law
  • Sabo
  • Donquixote Doflamingo
  • Jinbe
  • Issho

Berikut trailer pertamanya:

Saudara Lain Monkey D. Luffy Menjadi Karakter Penting One Piece Pirate Warriors 3

Kali ini mengangkat kisah Luffy dan Sabo!

Abaikan

Informasi mengenai sistem gamenya memang masih minim. Namun sudah disebutkan akan ada sistem baru yang disebut “Kizuna Rush,” gerakan baru karakter yang melibatkan dua karakter menghajar kerumunan musuh menggunakan serangan combo yang sangat efektif membuyarkan musuh yang menyerang secara bergerombol.

Kemudian yang juga menarik adalah dipastikannya Sabo, Chief of Staff dari Revolutionary Army, dan juga dikenal sebagai “No. 2” yang posisinya langsung di bawah Dragon, serta tidak lain juga menjadi “saudara lain” Luffy dan Ace, playable untuk pertama kalinya dalam game melalui One Piece Pirate Warriors 3 ini.

Untuk mereka pembeli kopian awal game ini di Jepang bakal menerima kode yang bisa membuka Sabo dari awal game, sekaligus juga kostum khusus Luffy, dan kode untuk membuka karakter dalam game mobile One Piece: Treasure Cruise. 

Sumber: Official Web


SHARE
Previous articleHearthstone: Heroes of Warcraft Akhirnya Tiba di Android!
Next articleGara-gara Rilis Patch Ditunda, Gamer AC Unity Ramai-ramai Sindir Ubisoft!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.