Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV

Sepertinya biaya pengembangan Street Fighter V untuk konsol now-gen butuh biaya besar, jadi beginilah cara cari duitnya!

Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV

Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV

UPDATE: DLC ini sudah ditawarkan melalui Steam, dan harga per pack-nya adalah Rp. 40 ribu. Total untuk mengoleksi semua kostum kalian perlu mengkredit kartu hingga Rp. 360 ribuan!

Bulan lalu Capcom menunjukkan beberapa kostum baru yang akan mereka berikan untuk para pemain Ultra Street Fighter IV. Kostum tersebut menjadi bagaian dari cara Capcom terus menguras duit gamer. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya (baca: Capcom Belum Usai Dengan Street Fighter IV. Sambutlah Omega Mode!), Capcom bakalan menghadirkan DLC gratisan yang disebut OMEGA Mode untuk para pemain Ultra Street Fighter IV. Yah, untungnya, gratis… Mode tambahan ini bukanlah sebuah mode, melainkan opsi untuk memilih karakter dalam versi / edisi Omega, di tengah Edition Select, yang juga akan menjadi mode baru dalam paket DLC yang sama dan bakal tersedia untuk PS3, X360 dan PC.

Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV

Jika mode tersebut gratisan, maka untuk skin karakter yang juga dirilis bersamaan dengan DLC tersebut, dan saat ini sudah tersedia di Jepang, Capcom tidak rela memberikannya cuma-cuma. Skin karakter tersebut yang masuk dalam paket Wild Costume untuk 44 karakternya, merubah keseluruhan penampilan mereka, menjadi... well, binatang! Bahkan bisa dikatakan Ultra Street Fighter IV menjadi layaknya sebuah Bloody Roar, franchise game fighting yang berakhir di awal tahun 2000-an lalu, menyuguhkan pertarungan karakter manusia yang bisa berubah menjadi binatang berpostur manusia. Dan berkat skin tersebut, jagoan kalian memang menjadi berbeda. Dan untuk sebuah perbedaan, setidaknya untuk membuat semua karakter mendapatkan Wild Costume, dibutuhkan duit mencapai Rp. 450 ribuan, atau senilai sebuah game orisinal yang baru.

Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV

Karena harga 1 pack-nya (untuk 5 karakter) tidak murah, kami sarankan melihat trailernya dulu berikut, dan memutuskan, perlu tidak membeli DLC kostum yang liar ini:

USFIV Wild Costumes Trailer

[youtube_embed id="DyH7TSAXFSI"]

Sebagian kostum tersebut sudah kami pajang dalam artikel sebelumnya (baca: Ternyata Ryu dan Ken Itu Aslinya Berwujud Serigala dan Elang Dalam Ultra Street Fighter IV), sedangkan sisanya bisa kalian lihat di sepanjang artikel ini. Bisakah kalian mengenali setiap karakter dibalik kostum liarnya tersebut?

Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV

Kostum-kostum tersebut tersedia dalam satu paket untuk semua karakter, dengan harga US $40. Namun kalian yang hanya ingin membeli untuk beberapa karakter saja, bisa memilih bundle (berisi lima kostum dengan harga $3.99) yang disiapkan Capcom berikut:

  • Challengers Wild Pack 1: Guy, Dudley, Dee Jay, Hakan, Makoto
  • Shoryuken Wild Pack: Dan, Ken, Akuma, Gouken, Ryu
  • Femme Fatale Wild Pack: C. Viper, Cammy, Sakura, Rose, Chun-Li
  • Challengers Wild Pack 2: T. Hawk, Adon, Ibuki, Cody, Juri
  • Brawler Wild Pack: Abel, Zangief, El Fuerte, Rufus, E. Honda
  • Shadaloo Wild Pack: Sagat, Seth, Balrog, Vega, M. Bison
  • Classic Wild Pack: Guile, Dhalsim, Fei Long, Blanka, Gen
  • Arcade Challengers Wild Pack: Oni, Yun, Yang, Evil Ryu
  • 2014 Challengers Wild Pack: Elena, Decapre, Hugo, Poison, Rolento

Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV Kreatifnya Capcom, Kini Seluruh Isi Kebun Binatang Dimasukkan Dalam Ultra Street Fighter IV

Semua kostum Wild Pack sementara ini baru tersedia di Jepang. Capcom belum mengkonfirmasikan tanggal rilis dan harga untuk luar Jepang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU