Kostum Seksi Superhero ini Terbuat dari “Susu” Asli!

susuperhero

2015 akan segera tiba. Apakah kamu sudah punya kalender baru? Well, kita bukannya bakal ngasih kalender, sih. Tapi buat kamu fans superhero Marvel maupun DC Comics, ada sebuah kalender yang pas buat kamu!

Kalender ini memiliki foto-foto superhero kesukaanmu. Tapi tampilannya gak seperti superhero biasanya. Karena para superhero ini tampil sexy dengan “susu” nya.

Umm… bukan “susu” yang itu sih… susu beneran… yang tertumpah di tubuh mereka (well, okay… ini masih menggoda juga sih..)

Jaroslav Wieczorkiewicz (namanya susah dieja juga, ya…) seorang fotografer dari aurumlight.com, membuat seri foto yang menampilkan para model wanita yang bermandikan susu. Tapi tidak seperti pin-up sexy biasanya, para model ini bergaya dan cipratan susunya berpola dan berwarna seperti kostum superhero. Mereka bergaya seperti superhero dari Marvel dan DC Comics, seperti Wonder Woman, Supergirl, Ms. Marvel, dan lainnya. Seri kalender 2015 ini bertajuk “Splash Heroes”.

Proses kreasi foto-foto ini membutuhkan tahapan yang kompleks dan menyita waktu. Hal ini membuat pembuatan foto ini memadukan pemotretan fashion, komposisi digital, dan kelihaian Wieczorkiewicz berkreasi memadukan kedua proses tadi hingga memunculkan kesan dan perwarnaan material yang ajaib.

superhero susu

Kostum Seksi Superhero ini Terbuat dari “Susu” Asli!

ada susu dimana mana !!

Abaikan

This time we wanted to make a very relaxed and colourful series… simply, something really cool! Since the Milky Bamboo Forest Fight Shoot, we knew we wanted to come back to that idea and explore colours in liquids in depth! We often hear from people that if you have a great idea you should try to get celebrities on set to make it really special.

– Jaroslav Wieczorkiewicz

susuperhero (2)

Ms. Marvel

susuperhero (3)

Storm

susuperhero (4)

Venom

susuperhero (5)

Catwoman

susuperhero (6)

Poison Ivy

susuperhero (7)

Elektra

susuperhero (8)

Wonder Woman

susuperhero (9)

She-Hulk

susuperhero (10)

Power Girl

susuperhero (11)

Supergirl

susuperhero (12)

Emma Frost

Jika kamu tertarik memiliki kalender ini, bisa di pre-order di sini.


SHARE
Previous articleKeren! Telltale Games Bakal Bikin Game Tentang Minecraft!
Next articleStreet Fighter V Dikembangkan Menggunakan Unreal Engine 4
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.