Saatnya Lindungi Dompet, Steam Holiday Sale Sudah Dimulai!

Steam Holiday Sale

PayPal memang gak pernah bohong. Sebelumnya, PayPal “membocorkan” kepada para penggunanya bahwa akan ada diskonan besar-besaran akhir tahun di Steam (baca: Ampun! Dompet Belum Sembuh, Eh Steam Bakal Gelar Diskonan Lagi!). Dan kali ini “bocoran” tersebut akhirnya menjadi nyata. Ya, kini saatnya melindungi dompet selama dua minggu penuh, atau kalau tidak isinya akan terus berkurang dalam Steam Holiday Sale!

Steam Holiday Sale sudah dimulai semalam 18 Desember 2014 (pagi tadi WIB) dan akan berlangsung hingga tanggal 2 Januari 2015 yang akan datang. Sama seperti tipikal diskonan di Steam sebelumnya, (baca: Jangan Membuka Steam Minggu Ini Kalau Tidak Mau Isi Dompetmu Terkuras!) Holiday Sale terbagi menjadi beberapa bagian. Pertama ada Featured Deals yang akan berlangsung selama dua hari dan setelah dua hari tersebut Steam akan mengganti daftar game yang masuk dalam Featured Deals ini. Saat artikel ini ditulis, ada beberapa Featured Deals yang menggiurkan, seperti MGS V: Ground Zeroes yang dibanderol dengan harga Rp 139.999, atau State of Decay yang mendapat diskon 75% hingga harganya tinggal Rp 33.999!

Steam Holiday Sale

Di bagian kedua ada Deals yang akan terus diperbarui setiap 12 jam sekali. Saat artikel ini ditulis, bagian kedua ini berisi beberapa game seperti Injustice: Gods Among Us yang dibanderol hanya Rp 33.999, STYX: Master of Shadows dibanderol dengan Rp 99.999 dan Flight Simulator X yang juga dibanderol dengan Rp 33.999!

duniaku-steamholidaysale-3

Terakhir ada Community Choice. Jadi, kamu bisa memilih sendiri game mana yang ingin didiskon lho! Saat artikel ini ditulis, poling masih tengah berlangsung untuk memilih tiga judul pertama, dan kamu juga bisa memberikan suaramu dengan mengunjungi link berikut ini.

duniaku-steamholidaysale-4

Total ada lebih dari 6000 judul game yang didiskon dalam diskonan kali ini, termasuk game-game yang dikembangkan oleh developer Indonesia. DreadOut misalnya, kamu sekarang bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 82.500 atau setengah dari harga normalnya. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan versi Early Access dari Infectonator: Survivors dengan harga Rp 100.000, atau Motte Island dengan harga Rp 45.999.

Hayoo, dengan berbagai tawaran menggiurkan ini, masihkah kamu “kukuh” untuk melindungi dompet? Hehe.. :D

[Sumber: Steam]


SHARE
Previous articleLords of the Fallen, Game Tiruan Dark Souls Berkarakter Mirip Kratos, Masuk Android dan iOS
Next articleKeren! Telltale Games Bakal Bikin Game Tentang Minecraft!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.