Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV

Ada dua opsi, 2 juta, atau 5 juta bonus PS4, agar kalian bisa mainkan demo Final Fantasy XV!

Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV

Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV

Jump Festa 2015 sudah digelar, dan publisher Jepang berlomba-lomba melepas informasi baru sehubungan game-game mereka yang akan dirilis tahun depan. Tidak terkecuali Square Enix. Seperti Final Fantasy Type-0 HD kembali mendapatkan trailer barunya, edisi kolektor, dan juga dibeberkan PS4 edisi terbatas yang mendapat hiasan game yang akan dirilis 17 Maret 2015 mendatang untuk PS4 dan Xbox One tersebut.

Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV

Berbeda dengan versi Barat (baca: Square Enix Pelit! Demo Final Fantasy XV Dalam FF Type-0 HD Dibuat Sangat Terbatas!), edisi kolektor di Jepang sementara ini hanya untuk versi PlayStation 4 saja, dan mulai dijual 19 Maret 2015 mendatang di Jepang. Disebut sebagai “Ultimate Box,” hanya ditawarkan melalui Square Enix e-Store, dan di dalamnya kalian bisa mendapatkan bonus seperti berikut ini dengan harga 19,440 yen (atau sekitar Rp. 2,jutaan):

  • Kotak spesial dengan tema seperti paket penerimaan untuk sekolah
  • Soundtrack CD “The Best of Final Fantasy Type-0 HD dan Final Fantasy Agito
  • Kalender sekolah yang dimulai bulan April
  • Kartu identitas murid sekolah
  • Satu set kartu Magic Ace (ada lima kartu)
  • Syal dengan lencana Class 0

Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV

Untuk bundle hardware PlayStation 4 dalamnya kalian dapatkan konsol PS4 dengan warna kombinasi merah dan hitam, yang dihiasi logo Final Fantasy Type-0 HD, kontroler DualShock 4 warna merah, kopian game ini, dan juga kode unduhan untuk memainkan demo Final Fantasy XV serta juga DLC tema Final Fantasy Type-0 HD. Bundel konsol ini akan dirilis pada 19 Maret 2015 mendatang dengan harga 46,980 yen, atau sekitar Rp. 4,9 jutaan. Kalian bisa memesan awal bundel hardware ini mulai 22 Desember nanti.

Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV

Sedangkan untuk informasi gameplay, Square Enix mengatakan mereka memperbaiki bagaimana pergerakan kamera dalam game, dengan memperlihatkan perbandingan kamera lama dengan yang baru, yang kini terasa lebih halus pergerakannya. Selain itu, Square Enix mengaku mereka juga sudah memperbaiki sistem targeting dalam game dijalankan, sehingga karakter dan musuh bisa lebih terlihat. Karena modifikasi tersebut, kini karakter bisa berlari lebih cepat, dan juga gerakannya lebih halus. Misalnya Ace, dia bisa melakukan teleport lebih cepat, serta Shiva juga sama, gerakannya lebih cepat.

Cukup Punya Final Fantasy Type-0 HD dan PS4 Warna Merah Ini Untuk Mainkan FF XV

Di waktu bersamaan, Square Enix juga menyinggung jika Final Fantasy Agito+ untuk PS Vita ditunda perilisannya hingga tanggal yang belum ditentukan, sekaligus mengkonfirmasikan jika kostum Shiva ikut dimasukkan ke dalam Final Fantasy Agito untuk smartphone mulai Januari 2015 nanti.

Untuk trailernya bisa kalian lihat di bawah ini:

FINAL FANTASY TYPE-0 HD: Jump Festa Trailer

[youtube_embed id="20ax_H3wCZY"]

Berikut ini trailer lainnya yang ditampilkan dalam bentuk “Orience News Report.” Semacam berita terkini yang dilaporkan dari garis depan, Orience menjelaskan detail karakter Class Zero (karakter yang kalian kendalikan dalam game) serta dan juga para sekutunya, membicarakan mengenai kepribadian dan pertarungan mereka melawan pasukan Militesi yang saat ini melakukan invasi. 

[youtube_embed id="1MKwDmxBMU8"]

[youtube_embed id="Qbjqs4I9ZD8"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU