Gak Perlu Beli Type-0 HD untuk Main Demo Final Fantasy XV!

Final Fantasy XV

Jump Festa 2015 yang berlangsung akhir pekan ini benar-benar membawa banyak berita baru untuk Final Fantasy XV. Setelah sebelumnya Square Enix mengkonfirmasikan nama karakter yang muncul dalam majalah Shonen Jump dan juga trailer terbaru dari game ini (baca: Siap-siap, Seorang Cewek Seksi Bakal Hadir di Final Fantasy XV), kali ini Square Enix juga memberikan kabar gembira bagi kamu yang ingin mencicipi demo Final Fantasy XV: tanpa membeli Final Fantasy Type-0 HD pun kamu juga bisa dapatkan demo Final Fantasy XV secara gratis!

Gak Perlu Beli Type-0 HD untuk Main Demo Final Fantasy XV!

Kabar gembira untuk para penggemar yang udah pengen mencicipi game ini!

Abaikan

Beberapa hari lalu, Square Enix sempat membuat penggemar mereka kecewa karena mengkonfirmasikan bahwa demo Final Fantasy XV hanya mereka buat secara terbatas (baca: Square Enix Pelit! Demo Final Fantasy XV dalam Type-0 HD Dibuat Sangat Terbatas!). Kamu hanya bisa mendapatkan demo ini jika membeli Collector’s Edition dari Type-0 HD, atau membeli versi Day One-nya yang dijual sangat terbatas (dengan artian, kamu harus berebut dengan gamer lainnya). Akan tetapi lewat Jump Festa 2015 ini, Square Enix menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan demo tersebut. Melalui Hajime Tabata, Square Enix mengkonfirmasikan kehadiran satu demo lain yang bisa didapatkan tanpa harus membeli Type-0 HD.

duniaku-ffxv-2

Bertajuk Final Fantasy XV Tryout Tech Demo (judul masih tentatif), demo ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan akan dirilis setelah perilisan Type-0 HD. Demo ini berisi konten yang sama dengan demo yang pernah ditampilkan Square Enix dalam Tokyo Game Show 2014 lalu plus dengan tambahan beberapa konten lain (baca: #TGS 2014 Final Fantasy XV Kini Ada Ekstraknya!). Jadi, meskipun kamu tidak bisa memainkan demo Episode Duscae yang menjadi bonus dari Type-0 HD, kamu juga bisa tetap mencicipi demo Final Fantasy XV. Konten dari demo gratis ini pun juga akan berbeda dengan demo Episode Duscae.

Sayangnya, demo gratis tanpa beli Type-0 HD ini baru dikonfirmasikan akan hadir di Jepang saja. Belum ada detail lain mengenai ketersediaan game ini di region lainnya. Dengan masih berlangsungnya Jump Festa 2015, maka kita tunggu saja detail lain dari ketersediaan demo ini!

[Sumber: Siliconera]


SHARE
Previous articleSebentar Lagi Kamu Juga Bisa Punya Baby Groot ini
Next articleSquare Enix Pangkas Harga Final Fantasy dan Dragon Quest Hingga 50%
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.