Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger!

o-THE-INTERVIEW-TRAILER-facebook

Kejadian “Sony Hack” sempat membuat geger beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak? Karena kejadian tersebut, banyak sekali informasi penting dan rahasia yang bocor milik Sony. Mulai dari ternyata mereka pernah berdiskusi dengan Marvel untuk menggabungkan Spider-Man dengan MCU (Baca: Dokumen Rahasia Sony Konfirmasikan Marvel INGIN Spider-Man dalam Civil War!) hingga crossover antara X-Men dan Fantastic Four Reboot serta penunjukan sutradara film Aquaman. (Baca: X-Men Gabung Fantastic Four Reboot?! Sutradara Aquaman Telah Ditunjuk?!)

“Sony Hack” ini tentu saja membuat presiden Sony di Jepang sana berang, apalagi setelah ketahuan ternyata mereka ingin Spider-Man gabung dengan MCU. (Lebih lanjut lagi baca: Presiden Sony Jepang Ngamuk, Bersikeras Ingin Spider-Man Gabung Avengers). Tampaknya, kemarahan presiden Sony akan semakin bertambah. Pasalnya, mereka mendapatkan ancaman dari hacker yang meretas dokumen rahasia mereka untuk tidak menayangkan film terbaru mereka: The Interview.

Oh, mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tahu. Hacker yang meretas dokumen rahasia milik Sony dikabarkan berasal dari Korea Utara. Peretasan ini dilakukan karena mereka marah mengetahui adegan kematian Pemimpin mereka tercinta, Kim Jong Un, dalam film The Interview milik Sony.

FrancoandRogenTheInterview

The Interview sendiri mengangkat kisah dua jurnalis yaitu Dave Skylark (James Franco) dan Aaron Rapaport (Seth Rogen) yang akan mewawancarai petinggi dari Korea Utara, Kim Jong-Un (Randall Park). Film ini aslinya akan dirilis pada 25 Desember 2014 namun dibatalkan karena beberapa bioskop seperti AMC, Cinemark, Cineplax dan lainnya setelah mendapatkan ancaman dari kelompok yang menamakan dirinya Guardian of Peace. Mereka mengancam akan meledakan bioskop-bioskop yang menayang film The Interview.

Berikut ini video trailer dari The Interview:

Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger!

Terrorist menang! Sony membatalkan perilisan film The Interview.

Abaikan

Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger!

Terrorist menang! Sony membatalkan perilisan film The Interview.

Abaikan

Adegan kematian Kim Jong Un sendiri bocor di internet. Berikut ini adegan kematian yang sempat membuat geger tersebut:

Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger!

Terrorist menang! Sony membatalkan perilisan film The Interview.

Abaikan

Drama ‘Sony Hacks’ ini terlihat seperti sinetron. Bisa saja semua ini hanya akal-akalan Sony agar film-nya laku. Tetapi tidak menutup kemungkinan kalau ini semua benar terjadi: hacker profesional dari Korea Utara memang benar-benar meretas dokumen Sony. Saya sendiri agak takut ketika membuat artikel ini dan menyertakan video di dalamnya. Semoga saja tidak ada pembunuh bayaran yang tiba-tiba muncul didepan rumah saya. (God help us all…)

Dibintangi James Franco, Seth Rogen, Lizzy Caplan dan Randal Park sebagai Kim Jong-Un. The Interview menurut kabar untuk saat ini tidak akan tayang dalam format apapun.


SHARE
Previous article9GAG Bikin Game! Betulkah Gamedev Indonesia Terlibat?
Next articleGame Wii U Terbaik 2014
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.