Siap-siap, Seorang Cewek Seksi Bakal Hadir di Final Fantasy XV!

Final Fantasy XV

Square Enix tidak pernah lepas dari kejutan dan sensasi. Sebelumnya, banyak gamer yang menghujat Square Enix karena melakukan trolling dengan versi PS4 dari Final Fantasy VII (baca: Gamer Murka, Balas Square Enix dengan Meme Final Fantasy VII yang Super Lucu). Selanjutnya, mereka mengkonfirmasikan satu judul Final Fantasy baru untuk mobile yang mereka beri nama dengan Mevius Final Fantasy (baca: Bukan PHP, Inilah Game Final Fantasy Baru dari Square Enix). Kali ini, mereka memberikan sebuah teaser menarik mengenai satu karakter baru yang akan hadir dalam Final Fantasy XV. Benarkah?

Jika kamu beranggapan bahwa Final Fantasy XV hanya “panggung” untuk boyband yang dipimpin oleh Noctis, maka anggapan tersebut salah. Pasalnya, Square Enix sudah menyiapkan satu karakter wanita baru yang sepertinya akan memegang peran penting dalam game ini nantinya. Hal ini terlihat dari scan potongan salah satu halaman majalaah Shonen Jump yang beredar di internet, dimana terlihat ada sesosok cewek seksi yang mengalungkan headset (atau kaca mata?) di lehernya dengan penampilan mirip seorang engineer. Hmmm, siapa dia?

Final Fantasy XV

Selain menampilkan satu sosok cewek seksi ini, potongan halaman tersebut juga menampilkan satu mobil yang sepertinya akan sering kamu kendarai untuk menjelajah dunia dalam game ini. Selain itu, di sini lain tampak ada sebuah screenshot pertarungan melawan Titan, yang berukuran jauh lebih besar dibandingkan monster biasa. Namun bukan pertarungan melawan Titan atau mobil ini yang menarik perhatian gamer, melainkan ya karakter wanita tadi. Ada beberapa penggemar yang memprediksikan bahwa karakter baru ini adalah Cid wanita.

Final Fantasy XV

Belum juga Square Enix mengkonfirmasikan sosok ini secara resmi, nada-nada miring sudah disuarakan oleh para penggemar Final Fantasy. Mereka menganggap Square Enix hanya “menjual” keseksian karakter tersebut untuk menarik perhatian gamer. Padahal, gamer menginginkan satu sosok wanita yang lebih karakter dibandingkan sosok karakter cewek seksi seperti yang dimunculkan dalam teaser ini. Seperti yang kita tahu, menghadirkan sosok cewek yang seksi dalam sebuah game sepertinya terus menjadi tren di kalangan developer Jepang, setelah sebelumnya Fatal Frame pun diubah menjadi lebih seksi (baca: Fatal Frame Makin Seksi, Inikah Potret Masa Depan Industri Game Jepang?), plus kemunculan Quiet di MGS yang juga banyak menuai kecaman (baca: Wanita Seksi dalam MGS V Ini Bisa Menghilang).

1

2

Belum dikonfirmasikan secara resmi saja sudah banyak gamer Final Fantasy yang meradang. Kira-kira bagaimana respon penggemar nanti saat karakter ini dikonfirmasikan secara resmi ya? Majalah Shonen Jump ini sendiri baru akan dirilis akhir pekan ini, jadi ada kemungkinan lebih banyak informasi lagi yang akan kita dapat saat majalah ini dirilis nantinya.

UPDATE: Dalam salah satu sesi di Jump Festa 2015 akhir pekan ini, Square Enix menampilkan Cid wanita ini dalam trailer baru Final Fantasy XV yang dirilis bersama dengan elemen gameplay lainnya. Simak video berikut untuk melihat lebih dekat!

Siap-siap, Seorang Cewek Seksi Bakal Hadir di Final Fantasy XV!

Belum dikonfirmasikan secara resmi, tapi sudah ramai dihujat. Siapa dia?

Abaikan

UPDATE 2: Ternyata namanya adalah Cindy!

[Sumber: VG247/Gematsu/Kotaku]