SPOILERS! Adegan-adegan Penting Avengers: Age of Ultron BOCOR!!

Lego Jerman baru saja merilis katalog online yang berisikan set-set Lego untuk tahun 2015 secara rinci. Ini juga pertama kalinya set Super Hero baru, tie-in dengan film Avengers: Age of Ultron, dipublikasikan. Lalu bocoran apa yang kita dapatkan dari set-set Lego ini?

Awasss, Age of Ultron bocor ini mengandung SPOILERS!!

legoaou1
Burglary At The Hydra Fortress

Tampaknya Captain America akan membobol markas Hydra dan merebut tongkat Loki dari Baron von Strucker. Saya yakin adalah scene kelanjutan dari ending Captain America: The Winter Soldier.

Baca: Kamu Belum Sempurna Nonton The Winter Soldier Tanpa Adegan Ini

legoaou2
Duel With Hydra

Intuisi saya mengatakan kalau ini terkait dengan set sebelumnya, Burglary At The Hydra Fortress. Bicara soal Hydra, tampaknya Marvel akan membuat koneksi kuat antara Agent of S.H.I.E.L.D dengan Avengers: Age of Ultron.

Baca: Agents of S.H.I.E.L.D: Rahasia Skye Terungkap, Semakin Terkait dengan Avengers!

legoaou3
Raid On The Avengers Tower

Ini pasti scene setelah trailer Avengers: Age of Ultron kemarin. Di sini diperlihatkan Ultron drone merebut tongkat Loki. Bagi saya, sebagai penggemar Lego, set ini menarik karena ini pertama kalinya Stark Tower (atau Avengers Tower) muncul sebagai mainan Lego.

Baca: Kerennya Koleksi LEGO Avengers

legoaou4
The Avengers Quinjet Chase

Yang menarik adalah kehadiran Vision dalam bentuk minifig. Dipastikan ini adalah scene penting bagi Vision dan Ultron. Quinjet yang muncul juga versi baru, bukan yang pernah dirilis tahun 2012 lalu.

Baca: Inikah Penampakan Vision di Avengers: Age of Ultron?

legoaou5
Iron Man vs Ultron

Walaupun namanya Iron Man vs Ultron, tampaknya Ultron yang sesungguhnya tidak hadir di set ini. Iron Man bertarung melawan dua drone Ultron. Apakah ini armor baru Iron Man? Mark XLIII?!

Baca: Inikah Armor Terbaru Iron Man dalam Avengers: Age of Ultron?

legoaou6
Hulkbuster Rescue Mission

Mengacu pada trailer sebelumnya, tampaknya Hulkbuster dan Hulk tidak saling menyelamatkan. Entah Scarlet Witch yang sedang mengendalikan Hulk atau malah Ultron yang mengendalikan Hulkbuster. Adegan ini mungkin akan menjadi bagian terbaik dari film.

Baca: Bedah Tuntas Teaser Perdana Avengers: Age of Ultron! Hanya di sini!

Lego set Avengers: Age of Ultron akan dirilis pada bulan April tahun depan, menjelang rilis filmnya di bulan Mei. Apa pendapat citizen tentang adegan-adegan Age of Ultron bocor ini?


SHARE
Previous articleNGAKAK! 19 Foto Keluarga Penuh Plot Twist Ini Bakalan Bikin Perutmu Sakit!
Next article9GAG Bikin Game! Betulkah Gamedev Indonesia Terlibat?
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.