Square Enix Pangkas Harga Final Fantasy dan Dragon Quest Hingga 50%

Final-Fantasy-IV-After-1

Akhir tahun bisa menjadi momen terbaik bagi para pemburu diskon game mobile. Seperti akhir tahun lalu (baca: Berikut Daftar Game Android yang Masih Ditawarkan Dengan Harga Diskon!), kali ini kalian bisa memanfaatkan kesempatan untuk melengkapi koleksi game Android dan iOS, khususnya yang dikembangkan oleh Square Enix, karena publisher Jepang tersebut mendiskon banyak game mobile-nya selama liburan, termasuk Final Fantasy dan Dragon Quest. Penawaran ini khusus untuk platform iOS dan Android, detailnya bisa kalian lihat di bawah.

FINAL FANTASY

DRAGON QUEST

  • Dragon Quest 2 – biasanya $4.99 kini $2.99 (untuk iPhone, iPod Touch, iPad dan juga Android)
  • Dragon Quest 8 – biasanya $19.99 kini $12.99 (untuk iPhone, iPad dan juga Android)

CHAOS RINGS

OTHER

  • Chrono Trigger – biasanya $9.99 kini $4.99 (untuk iPhone, iPod Touch dan juga Android)
  • Secret of Mana – biasanya $8.99 kini $3.99 (untuk iPhone, iPod Touch dan juga Android)

Diskon yang diberikan Square Enix rata-rata mencapai 50%, cukup besar untuk game-game mereka yang meskipun mayoritas sekadar port, namun tidak bisa dipungkiri masuk sebagai masterpiece klasik yang tidak akan lekang oleh waktu. Sedangkan yang benar-benar fresh dan baru eksis di platform mobile adalah Chaos Rings

Di sisi lain, menjelang akhir tahun ini Square Enix banyak melepas informasi baru mengenai Final Fantasy. Seperti baru saja muncul selama Jump Festa 2015, mereka mengenalkan seorang karakter baru untuk Final Fantasy XV (baca: Siap-siap, Seorang Cewek Seksi Bakal Hadir di Final Fantasy XV!), Mevius Final Fantasy yang menjadi franchise baru serial FF (baca: Bukan PHP, Inilah Game Final Fantasy Baru dari Square Enix!), hingga Final Fantasy Type-0 HD yang diprediksi bakal ramai karena memberi akses demo Final Fantasy XV (baca: Square Enix Pelit! Demo Final Fantasy XV Dalam FF Type-0 HD Dibuat Sangat Terbatas!).


SHARE
Previous articleGak Perlu Beli Type-0 HD untuk Main Demo Final Fantasy XV!
Next articleGame 3DS Terbaik 2014!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.