Jangan Ngaku Jago Matematika Kalau Belum Mahir Main Game Ini!

Hitung Tepat

Salah satu developer game asal Jogjakarta, Amagine Interactive kembali merilis satu game mobile yang simpel namun adiktif. Berjudul Hitung Tepat yang merupakan game ketiga belas mereka, game ini akan menantang kecepatanmu dalam menghitung, plus menguji ketelitianmu dalam membaca pertanyaan yang muncul di layar smartphone-mu! Amagine sendiri dikenal lewat beberapa game mobile-nya yang memiliki gameplay simpel, namuna adiktif seperti Plate Breaker (baca: Adu Cepat Memecahkan Piring dalam Plate Breaker), Lava Runner (baca: Amagine Interactive Kembali Uji Ketangkasan Jarimu dalam Lava Runner) dan Sakitnya Dimana (baca: Sakitnya Tuh Disini Bukan Cuma Meme dan dan Lagu, Tapi Juga Ada Game-nya) yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

duniaku-hitungtepat-3

Gameplay yang ditawarkan oleh game ini cukup simpel, namun adiktif. Kamu hanya perlu menjawab hasil dari operasi matematika yang muncul di layar. Eits, tapi tidak sesederhana itu lho, karena kamu juga harus memperhatikan pernyataan yang ada setelah operasi tersebut. Jika pernyataannya “ADALAH”, maka kamu harus memilih jawaban yang benar dari operasi perhitungan tersebut. Akan tetapi jika perintahnya adalah BUKAN, maka jangan sampai terjebak untuk menjawab dengan jawaban yang benar, karena game ini memintamu untuk memilih jawaban yang salah! Nah, cukup menantang kan? :D

Hitung Tepat

Game ini menyediakan dua mode untuk kamu mainkan. Pertama adalah Time Attack, dimana kamu diharuskan untuk mendapatkan skor sebanyak mungkin dalam waktu 30 detik. Selain itu ada juga mode Combo, dimana semakin banyak kamu menebak dengan benar sesuai instruksi secara berturut-turut, maka akan semakin banyak pula skor yang bisa kamu dapatkan. Amagine sendiri juga menyediakan tiga tingkat kesulitan yang bisa menguji kecepatan dan ketepatan menghitungmu, yaitu Mudah, Susah dan Gila.

Hitung Tepat

Jadi, seberapa jagokah kamu dalam matematika? Uji dulu dengan memainkan game yang sudah dirilis di Google Play Store secara gratis ini. Amagine juga menambahkan bahwa game ini juga akan hadir di platform iOS dalam waktu dekat.

Hayo, sudah dapat berapa skormu dalam memainkan game ini? Share yuk di kolom komentar! :D