SHOCK! Avatar Korra Ternyata Lesbian?!

B5SwV8tCMAAHvGl

Ok, sebelum kamu membaca lebih lanjut pastikan dulu kamu sudah menonton semua episode Legend of Korra karena yang akan kita bahas disini adalah sebuah ending yang bisa bikin shock.

Spoiler Alert! Read at your own risk!

Tidak bisa disangkal lagi, Legend of Korra adalah salah satu animasi yang paling ditunggu-tunggu. Dalam sekuel Avatar: The Last Airbender ini, kemampuan Aang untuk mengendalikan keempat elemen diturunkan menuju Korra beserta gelar ‘Avatar’-nya selama empat season baru. Tidak butuh waktu lama sampai akhirnya Korra memiliki fanbase sendiri.

Sayangnya, karena season 3 yang bocor sebelum perilisan resminya, membuat rating Legend of Korra season 3 terjun bebas. Akhirnya secara mengejutkan Korra pun pindah dari TV menuju distribusi digital. Nah, episode terakhir Legend of Korra ini pun tidak kalah mengejutkan. Nickelodeon telah mengkonfirmasikan hubungan sesama jenis antara Korra dan Asami! dan mengkonfirmasikan tebakan banyak fans bahwa Korra ternyata Lesbian! sama Asami tentunya

Yep, bukan adegan pertarungan terakhir antara sang Avatar Korra melawan Kuvira yang membuat episode terakhir ramai dibicarakan, melainkan ‘kejelasan hubungan’ antara kedua karakter cewek Korra x Asami. Berikut videonya:

korra

SHOCK! Avatar Korra Ternyata Lesbian?!

It's official! The Legend of Korra berakhir dengan adegan yang sangat berbau yuri !!. Korra x Asami FTW. Bakalan tambah banyak fanfic H nya nih !!

Abaikan

Penggambaran kedua cewek innocent itu hanya sebatas bergandengan tangan saja, kemudian kedua saling bertatap muka dan sebuah sinar menutupi keduanya. (Mungkin mereka melakukan sesuatu yang lebih jauh di spirit world? Siapa tahu….) Meskipun begitu, fans Korrasami (mereka yang mendukung hubungan Korra x Asami) jelas menggila dengan adegan final tersebut. Beberapa bahkan ada yang sampai membuat gif atau art keduanya saling berciuman.

B5T66KLCIAAKMFt

Tentu saja, mereka yang bukan fans Korrasami bereaksi keras. Film ini seharusnya untuk anak kecil, kenapa harus menunjukkan sebuah hubungan seksual yang… menyimpang? Bahkan ada pula yang sampai bingung harus bilang apa jika anaknya menanyakan hubungan antara Korra dan Asami. Berikut beberapa reaksi netizen melalui twitter.

https://twitter.com/swanempress/status/546242527289167872

Keputusan Nickelodeon untuk membuat kedua pasangan ini official memang patut dipertanyakan. Apakah untuk menaikkan rating? Menyenangkan fans (khususnya Korrasami)? Ataukah sebuah konspirasi illuminati yang ingin menanamkan ide kepada anak-anak bahwa hubungan sesama jenis itu boleh? (Saya agak condong ke yang terakhir sih. Hehe :p )

B5SuRYHIYAAmc79.jpg large

Apapun alasannya, sepertinya akhir dari The Legend of Korra juga akhir dari franchise Avatar. Sebuah petisi di change.org dikabarkan telah dibuat, mendesak agar Avatar dilanjutkan. Sampai saat tulisan ini dibuat, terdapat 16.000 orang yang telah menandatanganinya, tetapi masih butuh 1.5 juta lagi. Michael Sato yang membuat petisi tersebut mengatakan bahwa baik Avatar: The Last Airbender maupun The Legend of Korra adalah sebuah animasi sukses yang telah berhasil mengajarkan nilai-nilai kehidupan. Oleh karena itu, dia berpikir agar Avatar dilanjutkan.

Bagaimana pendapatmu tentang hubungan lesbian antara Korra dan Asami? Akankah kamu ikut menandatangani petisi juga agar bisa melihat lebih banyak episode Avatar?

[UPDATE]

Co-Creator The Legend of Korra mengkonfirmasikan hubungan Korra dan Asami. (Selengkapnya, Baca: Masih Nggak Terima Kalau Avatar Korra Lesbian? Nih Pengakuan Sang Kreator!). Fanart-fanart Korrasami pun semakin banyak! (Baca: Kumpulan Fanart Korrasami Ini Bakal Bikin Fans Makosami dan Makorra Patah Hati!)


SHARE
Previous articleJangan Ngaku Jago Matematika Kalau Belum Mahir Main Game Ini!
Next articleFilm Natal untuk Keluarga, Paddington Si Beruang Hilang di London
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.