Ubisoft Makin Kejam! DLC Far Cry 4 Ini Tidak Ijinkan Karakter Respawn

Far-Cry-4-1

Far Cry 4 sudah dirilis, dan Ubisoft juga sudah membeberkan apa saja downloadable content yang bakal kalian dapatkan nantinya (baca: Diktator Kejam Tidak Lebih Seram Dari Kera Raksasa Dalam Season Pass Far Cry 4). Season Pass yang bakal memperpanjang masa kunjunganmu ke Kyrat dalam Far Cry 4, terdiri dari Brings Yetis, Prison Breaks dan pengalaman bermain PvP. Misi baru bisa kalian mainkan baik dalam mode single atau co-op. Konten yang termasuk di dalamnya seperti misi yang bisa diakses pada hari pertama game ini dirilis, kemudian prison break co-op mission, wild mission dengan Hurk dan senjata harpoon gun, mode PvP baru yang mengajak teman bekerjasama bermain untuk melawan kekuatan lawan dan kesempatan bertemu binatang terliar di Himalaya, yaitu yeti.

Akhir pekan kemarin Ubisoft mengkinfirmasikan DLC Escape from Durgesh Prison, yang bakal dirilis 13 Januari mendatang. DLC tersebut memaksa kalian bergerak cepat menyusuri Kyrat untuk menyelesaikan challenge dan mendapatkan kembali senjata rahasia, sembari meng-upgrade perlengkapan dan skill di sepanjang perjalanan. Escape from Durgesh Prison bisa dimainkan dalam mode single player dan cooperative multiplayer. Dengan catatan, kalian yang memainkan DLC ini dan tewas sepanjang perjalanan, dipaksai untuk memulai kembali misi dari awal, alias berlaku aturan permanent death untuk menambah tantangan.

Far-Cry-4-2

Escape from Durgesh Prison sudah diungkapkan sebagai bagian season pass, bersama DLC eksklusif para pemilik tiket season pass The Syringe. Mereka tanpa tiket seharga US $30 tersebut masih bisa memainkan Escape from Durgesh Prison, yang dijual terpisah dengan harga US $10. Di sini kalian memainkan Ajay dan Hurk, terbangun di dalam penjara, disiksa, tranpa senjata. Untuk kabur, kalian perlu menyelesaiknan tantangan dengan menemukan senjata, dan membuka skill untuk membantu mencapai extraction point yang aman. Tewas sebelum extraction point, maka karakter perlu memulai kembali dari awal. Kalian bisa memanfaatkan pengetahuan yang didapatkan selama bermain, sebelum tewas, agar bisa selamat ketika memainkannya kembali. Esensinya ini adalah mode challenge, dengan leaderboard untuk mengukur siapa diantara kalian dan teman yang paling hebat sukses tidak terbunuh oleh musuh, dan atau harimau.

Sumber: Ubisoft