Butuh Dua Pria Berotot Untuk Membuat Game JoJo’s Bizarre Adventure Terbaru

JoJo's-Bizarre-Adventure-2

Siapa yang mengira jika JoJo’s Bizarre Adventure All-Star Battle yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan Bandai Namco Games sukses besar di pasaran, padahal di ranah game fighting, jelas ada yang lebih baik kualitasnya. Namun bagi penggemar JoJo’s Bizarre Adventure, sebuah All Star Battle bisa menjadi satu-satunya pilihan terbaik untuk menggambarkan keseluruhan manga karangan Hirohiko Araki, karena menampilkan lebih dari 40 karakter yang diambil dari delapan story arc-nya (14 terbuka dari awal, sisanya melalui DLC), dan itu yang terlengkap hingga saat ini.

Apa yang patut diapresiasi adalah Namco Bandai Games, yang berhasil membawa versi manganya menjadi hidup, dan mau membawa game dengan sarat referensi material aslinya. Ya, lengkap dengan pose-pose para karakternya yang agak nyeleneh (baca: Sudah Gak Jaman Belajar Pake Otak, Kini Jamannya Belajar Pake Otot!), kostum yang juga aneh, dialognya pun juga terjaga samaseperti versi manga-nya, serta developer tidak merubahnya ketika mengalihkannya ke dalam format game. Termasuk ketika game tersebut dirilis ke luar Jepang.

JoJo's-Bizarre-Adventure-3

Well, tidak heran jika game yang mendapat nilai sempurna oleh salah satu media Jepang tersebut mendapatkan sekuelnya, dan kita melihatnya pertama kali diperlihatkan trailernya selama event Jump Festa 2015. Berjudul JoJo’s Bizarre Adventure Eyes of Heaven, yang kini juga dikembangkan untuk PlayStation 4 selain PS3. CyberConnect2 kembali menjadi pengembang, dan juga masih tetap mengadopsi referensi aslinya karangan Hirohiko Araki. Versi demo playable-nya sedang disiapkan untuk PS4, namun tidak disebutkan kapan bisa dimainkan.

Memang belum banyak informasi yang bisa kami dapatkan, namun banyak karakter dari JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle, seperti Jotaro Kujo (dari Part III: Stardust Crusaders), Noriaki Kakyoin (dari Part III: Stardust Crusaders), Caesar Zeppeli (dari Part II: Battle Tendency), dan Josuke Higashikata (dari Part IV: Diamond Is Unbreakable) kembali di sini, selain juga memasukkan karakter baru seperti Rudol von Stroheim (disuarakan Atsushi Imaruoka) dan Diego Brando (disuarakan Takehito Koyasu). Para seiyuu yang sebelumnya berperan untuk mengisi karakter masing-masing dari All Star Battle dan juga anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders, akan kembali menyumbangkan suaranya untuk JoJo’s Bizarre Adventure Eyes of Heaven.

JoJo's-Bizarre-Adventure-1

Genre gamenya sendiri disebut sebagai “Stylish Tag JoJo Action”, yang merujuk pada gaya pertarungan tag team, dan kalian bebas untuk menciptakan satu tim combo karakter impian di sini. Mereka bisa bergerak bebas di tengah stage 3D yang luas, dan melancarkan serangan ke arah musuh baik sendiri atau bersama-sama secara tag team.

Butuh Dua Pria Berotot Untuk Membuat Game JoJo’s Bizarre Adventure Terbaru

Dua pria berotot memang lebih baik daripada satu...

Abaikan