Ini Lho, Penampilan Naruto Versi Live Dalam Pentas Musikal Naruto!

702b156647e1c27f247db215e4ad37e71419049687_full

Beberapa waktu lalu, kita mendengar kabar bahwa Naruto akan dibuat pentas drama musikal dengan judul Naruto Shin Jidai Kaimaku. (Lebih lengkap, baca: Naruto ‘Live Action’ Tunjukkan Para Pemeran Trio Naruto!). Akan tetapi saat itu aktor dan aktris yang akan berperan sebagai ninja belum ditunjukan penampilannya ketika mengenakan kostum-kostum karakter Naruto. Nah, kini telah dirilis beberapa visual bagaimana mereka semua mengenakan kostum tokoh yang mereka perankan.

naruto
Kodai Matsuoka sebagai Naruto
sasuke
Ryuji Sato sebagai Sasuke
sakura
Yui Ito sebagai Sakura
gaara
Kenta Suga sebagai Gaara

Naruto Shin Jidai Kaikmaku akan mengambil cerita dari manga mulai dari volume 1 hingga 27. Drama panggung Naruto ini akan mulai dibuka di tanggal 21 Maret di AiiA Theater Tokyo di Shibuya, Jepang. Acara berakhir  tanggal 5 April dan berpindah tempat  selama tiga hari di Fukuoka (Canal City Theater), lanjut ke Osaka (Umeda Arts Theater), dan Miyagi (Tagajo Shimin Kaikan). Lalu rangkaian acara ini akan berakhir kembali di teater pertamanya.

Ingin menonton tapi nggak mau repot-repot pergi ke Jepang yang nun jauh di peta dunia bagian atas sana? Tenang saja! Kabarnya, drama ini juga bakal ditayangkan menuju Makau, Malaysia, dan Singapura. Meskipun masih sama-sama di luar negeri, paling nggak lebih dekat ‘kan? Biaya untuk menyeberang ke negera tetangga tentu tidak semahal biaya menuju ke Jepang. Tertarik untuk menonton?

Sumber: Crunchyroll


SHARE
Previous articleNaughty Dog Kelewatan! Bulu Dada Karakter Uncharted 4 Dijadikan Obyek Tontonan
Next articleYu-Gi-Oh! Akan Mendapat Sebuah Anime Plus Movie-nya! Lihat Special PV-nya Disini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.