Ini Pasti Mimpi Buruk… Goku Benar-benar Mati Dalam Dragon Ball Xenoverse!

Dragon-Ball-Xenoverse-1

Sudah cukup lama sejak kami terakhir mencoba demo Dragon Ball Xenoverse melalui TGS 2014 (baca: Kamu Bisa Mengubah Sejarah Dragon Ball: Xenoverse!). Dan sepertinya Dimps serta Bandai Namco Games terus membuat game tersebut makin menarik saja, karena dari awal sudah berani mendobrak kebiasaan lama, tidak mau mengikuti jalan cerita utama Dragon Ball, melainkan menawarkan cerita yang benar-benar baru, termasuk adanya karakter buatan kalian sendiri yang tidak eksis di keseluruhan franchise Dragon Ball.

Dragon-Ball-Xenoverse-3

Meskipun tidak mengikuti jalan cerita franchise utamanya, namun Dragon Ball Xenoverse banyak mengambil elemen dari game MMORPG Dragon Ball Online, yang usianya hanya 2 tahun saja (sudah ditutup sejak tahun lalu) dan hanya eksis di Korea, Taiwan serta Hong Kong.

Kemudian sebagai tambahan dari apa yang sudah kami informasikan sebelumnya (baca: Semua Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Ball Xenoverse Ada Di Sini!), game ini selain disiapkan untuk konsol (PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One) juga akan ada versi PC Windows-nya, yang dijual melalui Steam. Hal itu sekaligus menjadikan Xenoverse sebagai Dragon Ball pertama yang dirilis untuk konsol last dan now-gen, demikian juga untuk PC.

Dragon-Ball-Xenoverse-4

Bandai Namco Games bakal merilisnya di Jepang pada 5 Februari, di Eropa pada 13 Februari, dan di Amerika pada 17 Februari 2015 mendatang. Selama Jump Festa 2015, Bandai Namco Games merilis trailer barunya yang kembali menunjukkan musuh lain yang bisa kalian lawan selama memainkannya nanti.

Lanjut ke halaman 2…