Sushi Chic, Tren Fashion Baru di Jepang yang Pasti Bikin Perut Lapar!

Sushi Chic

Tren fashion, tapi kok bisa membuat lapar? Hanya ada di Jepang!

Ya, setelah fenomena boob turtleneck yang merajalela (baca: Tren Baru di Jepang, Boob Turtleneck Merajalela), kini Jepang dilanda demam fashion baru. Namanya Sushi Chic dan memang terinspirasi dari Sushi, yang merupakan makanan khas Jepang yang sudah terkenal di seluruh dunia. Fashion Sushi Chic ini bisa ditandai dengan mudah, yaitu pakaian tersebut dihiasi dengan foto atau corak sushi. Pastinya, melihat orang mengenakan pakaian ini membuat kita akan menjadi lapar bukan?

Di Jepang, fenomena Sushi Chic ini bukan hanya muncul di pakaian saja, melainkan sudah melanda item-item fashion lain mulai dari kaos kaki, hingga case iPhone sekalipun! Bukan cuma merk-merk fashion dari Jepang saja yang mengikuti tren ini, bahkan merk-merk internasional seperti Kate Spade pun ikut memproduksi item fashion bertema sushi ini dengan harga jutaan rupiah! Tengok saja lini dompetnya yang diberi nama Bento Box yang berharga US $119 atau lebih dari Rp 1.4 Juta ini!

Sushi Chic

Bukan hanya dompet, Kate Spade juga merilis case iPhone dengan tema Sushi juga. Awas, jangan sampai kalau kelaparan kamu memakan case ini lho ya!

Selanjutnya ada juga kaos kaki dengan corak sushi yang tidak menggugah selera seperti barang-barang sebelumnya…

https://twitter.com/luvandlyk/status/524966002455351297

Dan masih banyak lagi, mulai dari kaos hingga legging yang berhiaskan sushi di mana-mana!

Menarik juga ya melihat tren fashion dari Jepang. Indonesia kapan nih punya tren kayak gini? Jangan mau kalah dari Jepang dong! Kapan nih Indonesia punya tren Pecel Chic, Tumpeng Chic, atau Lemper Chic? :D

[Sumber: Rocketnews]


SHARE
Previous articleIni Pasti Mimpi Buruk… Goku Benar-benar Mati Dalam Dragon Ball Xenoverse!
Next articleSquare Enix Konfirmasikan Bravely Archive D’s report Untuk Android dan iOS
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.