Yu-Gi-Oh! Akan Mendapat Sebuah Anime Plus Movie-nya! Lihat Special PV-nya Disini!

Siap-siap ketemu sama Dark Magician Girl lagi nih.... :v

Yu-Gi-Oh! Akan Mendapat Sebuah Anime Plus Movie-nya! Lihat Special PV-nya Disini!

Yu-Gi-Oh! Akan Mendapat Sebuah Anime Plus Movie-nya! Lihat Special PV-nya Disini!

Setelah beberapa waktu lalu kita mendapatkan kabar bahwa Digimon Adventure merilis key visual untuk anime terbaru Digimon Adventure Tri (Baca: Digimon Adventure 2015 Mendapatkan Key Visual Baru, Tunjukkan Taichi dkk Yang Telah Dewasa!). Nah, kini seri lain yang tidak kalah bagus dan tentu saja membuat nostalgia anak-anak tahun 2000-an, Yu-Gi-Oh!, juga akan dibuat kembali dibuat anime-nya!

Setelah beberapa waktu lalu website resmi Yu-Gi-Oh! menampilkan siulet Yugi Muto dan Seto Kaiba serta sebuah countdown, akhirnya situs tersebut mengumumkan bahwa akan dibuat sebuah anime edisi remastered dari serial anime Yu-Gi-Oh! Duel Monster yang tayang tahun 2000-2004 silam. Pembuatan anime ini dalam rangka 20th anniversary Yu-Gi-Oh! Anime ini sendiri akan mulai tayang 7 Februari 2015 mendatang di Jepang dimulai dari TV Tokyo. Sampai saat ini masih belum ada kabar apakah ceritanya akan diberi tambahan atau tetap menampilkan episode yang sama di season Duel Monster.

Yu-Gi-Oh! Akan Mendapat Sebuah Anime Plus Movie-nya! Lihat Special PV-nya Disini!

Selain itu, website tersebut juga memposting sebuah video promosi sepanjang 160 detik untuk movie Yu-Gi-Oh! yang dirilis tahun 2016 nanti. Video itu sendiri membawa kita kembali melihat sejarah 20 tahun Yu-Gi-Oh! yang memulai debutnya dalam bentuk manga buatan Kazuki Takahashi tahun 1996 hingga movie tahun 2016 nanti. Movie ini nantinya akan memiliki cerita original baru tentang Yugi Muto dan Seto Kaiba, dua karakter dari serial original Yu-Gi-Oh!

 [youtube_embed id="RFgq0mS_uqY"]

Narrator: 1996. The Yu-Gi-Oh! manga starts

1997, 1998, 1999...

Narrator: 2000 Broadcast premiere of the Yu-Gi-Oh! Duel Monsters anime

2001, 2002, 2003...

Narrator: 2004 Broadcast premiere of Yu-Gi-Oh! GX

2005, 2006, 2007...

Narrator: 2008 Broadcast premiere of Yu-Gi-Oh! 5D's

2009, 2010...

Narrator: 2011 Broadcast premiere of Yu-Gi-Oh! Zexal

2012, 2013...

Narrator: 2014 Broadcast premiere of Yu-Gi-Oh! Arc-V.

Narrator: Inheriting the soul of the duelist. The Yu-Gi-Oh! 20th Anniversary Project launches in 2016. 2016 Yu-Gi-Oh! film green-lit! The heroes are Yūgi Mutō's and Seto Kaiba. The plot will be an original story. For the 20th anniversary, Yu-Gi-Oh! Duel Monsters will be remastered and shown on TV Tokyo, starting on February 7, 2015 at 7:30 a.m. History begins again!

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi baru yang keluar. Video tersebut hanya mengkonfirmasikan Yugi Muto dan Seto Kaiba sebagai protagonis. Berikut key visual terbaru untuk movie 2016:

Yu-Gi-Oh! Akan Mendapat Sebuah Anime Plus Movie-nya! Lihat Special PV-nya Disini!

Tidak banyak perbedaan yang ditunjukkan dalam key visual tersebut dengan seri originalnya. Yah, paling tidak hal ini tidak sampai menimbulkan protes dari para fans seperti apa yang terjadi pada karakter Digimon Adventure yang berubah. (Selengkapnya, Baca: Dinilai "Copy-Paste", Digimon Adventure Tri Dihujat Habis-Habisan! | Baca Juga: Kecewa Dengan Key Visual Digimon Adventure Tri? Bagaimana Dengan Yang Ini?).

Yang manapun itu, saya sendiri sangat menantikan Dark Magician Girl anime Yu-Gi-Oh! dimana kartu-kartunya masih tradisional dan tidak terlalu IMBA seperti saat ini. Saat dimana kartu monster normal (tanpa efek) masih sangat dihargai. Well, bagaimana denganmu? Tertarik untuk kembali menyaksikan kembali Anime ini?

ARTIKEL TERBARU