Boruto the Movie Bakal Bikin Fans SasuSaku Bahagia!

Mungkin teman-teman sudah banyak yang mengetahui akan kepastian hadirnya Boruto -Naruto the Movie- di tahun 2015. Melalui situs film ini yang telah dibuka baru-baru ini, kalian semua akan mendapati bulan Agustus 2015 sebagai roadshow kehadiran film yang mengisahkan anak pertama pasangan Naruto dan Hinata, Boruto. Mungkin akan lebih enak kalau kita semua menyebutkan namanya dengan Bolt, terdengar lebih keren. (baca juga: Jadi Begini Kalau Naruto Fashion Show!)& Ini Lho, Penampilan Naruto Versi Live Dalam Pentas Musikal Naruto!)

boruto-the-movie-august1-2

Disitus tersebut memang masih hanya ada panel-panel komik dari chapter terakhir Naruto, dimana Naruto sedang menasehati Bolt yang telah nakal.
“Naruto: Mungkin saat ini kamu memang serasa dalam waktu yang sulit, tetapi kamu harus belajar bersabar menghadapinya. Itu juga kerena kamu adalah seorang ninja.
Era baru telah dimulai.. “

Naruto dan Sasuke bersama Sarada dan Boruto oleh Mizuto
Naruto dan Sasuke bersama Sarada dan Boruto oleh Mizuto

Tapi ternyata jangan salah, Masashi Kishimoto tidak hanya akan bercerita mengenai Bolt saja disini. Ada tiga karakter lain yang ia sebutkan secara gamblang saat memberikan pernyataan resmi terhadap rekan-rekan wartawan di Jepang mengenai film terbarunya ini. Mereka adalah tiga anggota keluarga besar klan Uchiha, yakni Sasuke, Sakura, dan Sarada. Wajar kalau Sarada sebagai salah satu generasi baru Naruto ikut ambil bagian menemani Bolt. Tetapi kenapa Kishimoto-sensei juga menekankan karakter Sasuke dan Sakura?

Keluarga bahagia (sumber Tumblr)
Keluarga bahagia (sumber gambar Tumblr)

Kalau melihat fenomena lalu yang mana banyak kekecewaan akan film The Last -Naruto the Movie- (baca:The Last Naruto Banyak Dihujat Netizen Jepang!), mungkin Masashi Kishimoto ingin memanjakan para fans Sasuke dan Sakura dengan menceritakan kisah cinta mereka di Boruto -Naruto the Movie- ini. Keluarga bahagia Uchiha yang satu ini tidak terekspos memang kisah romansanya, tiba-tiba saja punya anak Sarada yang memanggil mesra orangtuanya dengan Papa dan Mama. Menurut pengakuan salah satu fans yang telah berdiskusi dengan sesama fans lainnya, sebutan Papa dan Mama di Jepang itu merupakan tanda rasa sayang yang besar sekali. Mereka menyimpulkan bahwa Sasuke dan Sakura membesarkan Sarada secara aktif dan cerita ini akan disebutkan di film Boruto nanti.

Nah kesimpulan para fans ini sepertinya bakal mendekati kenyataan. Masashi Kishimoto di acara Jump Festa baru-baru ini memberikan pernyataan baru mengenai Boruto the Movie. Sasuke akan berperan sangat aktif dalam film ini. Kabar gembira bagi fans Sasuke. Pernyataan yang keluar di event dimana trailer keren Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (baca: Gagal Move On Dari The Last Naruto? Masih Ada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!) ini dirilis membuat salah satu halaman terbesar Naruto di Facebook, ikut menyimpulkan bahwa Sasuke nanti sepertinya akan menjadi guru Bolt. Wah bakalan keren dua kali lipat kalau benar.

Naruto-Shippuuden-Movie-8-Baruto-3
Siluet yang menarik untuk ditelaah lebih lanjut

Penulis pribadi berharap akan ada sekilas peran Minato Namikaze, berhubung ayah dari Naruto ini siluetnya juga ikut ditampilkan. Apakah ia akan dibangkitkan kembali ya? Atau Bolt nanti akan belajar sesuatu dari sejarah kakeknya? Naruto memang memiliki siluet oranye, warna tipikal ninja ini. Tetapi bagaimana dengan Bolt yang berwarna hijau dan Minato yang berwarna ungu? Semoga saja film ini bisa tampil pula di Indonesia. Kita semua juga berharap The Last Naruto juga tidak akan dibatalkan penayangannya. Ditakutkan nanti imbasnya ke film-film terbaru nantinya kalau kejadian seperti Doraemon Stand By Me kemarin. (baca: Stand By Me Doraemon Bocor di Internet, Attack on Titan dan The Last Naruto Movie Terancam Batal Tayang! )

sumber: ANN, Tumblr