Film The Interview Kini Bisa Ditonton Secara Streaming!

FrancoandRogenTheInterview

The Interview bisa dikatakan sebagai salah satu film kontroversial tahun ini (jika tidak sepanjang masa). Film ini bercerita dua jurnalis yaitu Dave Skylark (James Franco) dan Aaron Rapaport (Seth Rogen) yang akan mewawancarai pemimpin tertinggi dari Korea Utara, Kim Jong-Un (Randall Park). Mengetahui hal tersebut, CIA memberikan perintah kepada Dave dan Aaron untuk membunuh Kim Jong-Un.

Adegan kematian Kim Jong-Un dalam film ini sempat membuat marah Korea Utara. Sebagai salah satu bentuk balas dendam, hacker yang berasal dari Korea Utara meretas dokumen rahasia Sony tentang proyek-proyek film mereka. (Baca Juga: Presiden Sony Jepang Ngamuk, Bersikeras Ingin Spider-Man Gabung Avengers). Lebih lanjut lagi, hacker-hacker Korea Utara bahkan sampai mengancam akan meledakkan bom di bioskop-bioskop yang menayangkan The Interview. Karena kejadian tersebut, Sony sempat membatalkan penayangan The Interview. (Lebih lengkap, baca: Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un Dalam The Interview Yang Bikin Geger!).

the.interview.kim_.jong_.un_

Nah, kini muncul berita baru bahwa Sony tetap akan merilis The Interview tetapi secara online. Melalui Google Play, Youtube, Xbox Video dan juga website resmi SeeTheInterview.com kamu bisa melihat The Interview. Sayangnya, nggak secara gratis. Kamu harus membayar $5.99 untuk menyewanya, atau membelinya seharga $14.99.

enhanced-buzz-6732-1419371345-24

Michael Lynton, CEO Sony Pictures dan Sony Entertainment, (via Polygon.com) memberikan penjelasan mengenai perilis The Interview:

“It has always been Sony’s intention to have a national platform on which to release this film. We never stopped pursuing as wide a release as possible for The Interview. It was essential for our studio to release this movie, especially given the assault upon our business and our employees by those who wanted to stop free speech. This release represents our commitment to our filmmakers and free speech.”

Full movie The Interview:

Film The Interview Kini Bisa Ditonton Secara Streaming!

Ratingnya di IMDB 9.6/10 lho!

Abaikan

Sayangnya (LAGI!), film ini belum tersedia di Indonesia. Sampai saat tulisan ini dibuat, The Interview hanya baru bisa disaksikan negara Amerika Serikat dan juga Kanada. Yah, tinggal menunggu waktu saja sampai The Interview dirilis di Indonesia. Atau bisa jadi, sebelum hal itu terealisasi, link bajakannya sudah muncul duluan seperti Stand By Me Doraemon? (Baca Juga: Stand By Me Doraemon Bocor di Internet, Attack on Titan dan The Last Naruto Movie Terancam Batal Tayang!) Siapa tahu? Hehe…

The Interview sendiri saat ini mendapatkan rating yang tinggi di IMDB. Saat tulisan ini dibuat, The Interview mendapatkan 9.6/10 dari 49.071 user di IMDB. Sayangnya, di rottentomatoes, film ini hanya mendapatkan 6.2/10 dari kritikus dan 3.9/5 dari 31.327 user. Tertarik untuk menonton?


SHARE
Previous articleSelamat Natal dan Tahun Baru 2015 dari Industri Game Indonesia
Next article10 Game Indonesia Terbaik 2014
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.