4 Game Botchi Play, Kado Akhir Tahun Untuk Anak dari Rolling Glory!

Botchi Play

Mengisi libur akhir tahun tentunya akan sangat menyenangkan jika menghabiskan waktu bersama keluarga. Bermain bersama anak pun menjadi salah satu agenda untuk mengisi waktu luang tersebut. Untuk itu, salah satu developer asal Bandung, Rolling Glory merilis empat game untuk iOS dan Android yang bisa digunakan untuk bermain sekaligus edukasi untuk anak-anak. Apa saja game-nya? Yuk kita simak satu per satu!


1

Bermain Titik


duniaku-botchi-2

Botchi Play: Bermain Titik adalah sebuah game yang mengajak anak untuk mengenali perbedaan warna primer, sekunder, dan tersier dengan menghubungkan titik yang sama warnanya. Warna titik yang harus dihubungkan berbeda-beda di tiap levelnya. Hubungkan titik-titik, selesaikan levelnya, dan dapatkan gambar lengkap keluarga Botchi!


2

Magicolor


duniaku-botchi-3

Botchi Play: Magicolor mengajak anak untuk bereksperimen dengan warna melalui pertunjukan sulap bersama Botchi. Anak bisa belajar mengenal nama-nama benda mulai dari nama alat transportasi sampai nama hewan sembari bereksperimen dan berkreasi mengkombinasikan benda-benda yang ada dengan warna yang diinginkan. Ayo bermain sulap bersama Botchi!


3

Peekabotchi


duniaku-botchi-4

Botchi Play: Peekabotchi adalah game petak umpet dimana Botchi akan bersembunyi dengan cara mengubah warnanya menjadi warna objek-objek yang ada di sekitarnya. Dalam permainan ini, Anak diuji untuk teliti dan fokus dalam mencari Botchi yang bersembunyi. Ayo, temukan Botchi!


4

Harus ke Mana Ya?


duniaku-botchi-5

Botchi Play: Harus Ke Mana Ya? mengajak anak untuk membantu Botchi membereskan kamarnya dengan cara memilah dan menyimpan mainan-mainan ke dalam box yang sesuai warnanya. Anak dilatih untuk peka terhadap warna serta dikenalkan pada nama dan bentuk berbagai objek yang sering ditemukan sehari-hari. Ayo bantu Botchi membersihkan kamarnya!

Keempat game ini dihadirkan sebagai pelengkap aplikasi buku cerita interaktif Botchi Petualangan yang sudah dirilis sebelumnya. Tertarik dengan game dan aplikasi Botchi ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi link berikut ini.


SHARE
Previous articleGak Usah Nunggu Avengers: Age of Ultron, Hulkbuster Armor Beneran Sudah Hadir di Sini!
Next articleSelamat Natal dan Tahun Baru 2015 dari Industri Game Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.