Bocor! Inikah Wajah Villain Utama dalam Star Wars: The Force Awakens?

Star Wars The Force Awakens - Kylo Ren

Teaser Star Wars Episode VII atau yang kini dikenal dengan Star Wars The Force Awakens sudah mengudara sejak akhir November lalu (baca: Bedah Tuntas Teaser Perdana dari Star Wars: The Force Awakens). Beragam spekulasi pun muncul mengenai siapa saja karakter utama dan juga peran mereka dalam film tersebut. Disney memang akhirnya sudah membuka tabir karakter utama dalam film tersebut (baca: Terkuak, Inilah Para Karakter Utama dalam Star Wars: The Force Awakens!), namun masih ada satu hal yang menjadi pertanyaan para penggemar Star Wars: seperti apa sih penampilan sesungguhnya Kylo Ren, sosok yang muncul memegang lightsaber berbentuk salib di teaser tersebut?

duniaku-theforceawakens-4

Awalnya banyak penggemar yang mengira bahwa ini adalah Luke Skywalker, namun Disney pun mematahkan anggapan tersebut dengan konfirmasi Kylo Ren tadi. Kylo Ren yang kabarnya diperankan oleh Adam Driver memang muncul dalam trailer tersebut, namun sayang dalam suasana yang gelap, dan disyuting dari belakang. Dia pun mengenakan jubah dan tudung hitam, dan menggenggam sebuah lightsaber yang akhirnya banyak diparodikan banyak penggemar (baca: Ngakak! Lightsaber Baru Ini Rupanya Dapat Tanggapan Kocak dari Netizen). Ada yang berspekulasi, bahwa Kylo Ren adalah sesosok cyborg seperti yang sebelumnya sempat muncul dalam concept art yang bocor (baca: Bocor! Puluhan Concept Art Berisi Plot Kisah dalam Star Wars Episode VII)

duniaku-episodevii-4

Namun spekulasi baru menyebutkan, bahwa Kylo Ren akan mengenakan sebuah helm dengan corak kuning seperti terlihat dalam gambar di bawah ini. Gambar ini didapat dari Indie Revolver, yang kabarnya mereka ambil dari desain final dalam produksi The Force Awakens. Sekilas, melihat helm ini mungkin akan sedikit mengingatkanmu dengan helm Darth Vader, namun dengan bentuk yang lebih “ramping” dan tentu saja dengan corak warna kuning di wajahnya.

Kylo Ren

Indie Revolver sendiri mengaku bahwa mereka mendapatkan dua gambar lagi yang memperlihatkan Kylo Ren ini. Satu gambar sayangnya sudah mereka hapus dengan alasan karena mendapat tuntutan dari Hasbro (berasal dari desain mainan The Force Awakens mungkin?). Satu lagi memperlihatkan sosok berjubah dan mengenakan helm seperti di atas plus menggenggam sebuah lightsaber standar. Sosok tersebut berdiri di sebuah tempat yang sepertinya memiliki banyak api, yang mungkin akan mengingatkanmu dengan kondisi planet Mustafar. Apakah sosok yang mengenakan helm ini adalah benar Kylo Ren?

duniaku-theforceawakens-1

Belum ada tanggapan resmi dari Disney mengenai spekulasi-spekulasi yang muncul ini. Namun yang jelas, hal ini membuat para penggemar Star Wars semakin penasaran dengan sosok villain utama yang muncul, apakah nanti bisa menjadi seikonik Darth Vader? Star Wars: The Force Awakens menurut rencana akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang dengan mengusung trio ikonik mereka, Han Solo (Harrison Ford), Leia (Carrie Fisher) dan Luke Skywalker (Mark Hamill) beserta dengan nama-nama baru seperti Daisy Ridley, John Boyega dan Adam Driver.

[Sumber: Cinemablend/IR]


SHARE
Previous articleBocoran Novel Assassin’s Creed Unity: Pertemuan Pertama Arno dan Élise
Next articleVersi Translasi Etrian Mystery Dungeon Ternyata Gak Pake Lama!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.