Inilah 47 Ilustrasi One Piece Eksklusif Berdasarkan Prefektur di Jepang!

Naruto memang sudah berakhir namun Jepang masih punya satu lagi serial manga yang popularitasnya sudah sangat mendunia. Apalagi kalau bukan One Piece. Nah situs resmi dari Avex untuk serial DVD Anime karya Eiichiro Oda ini telah membuka halaman khusus untuk mempromosikan koleksi CD Character Song, bertajuk “One Piece Cruised All of 47 Prefectures. Hal ini dibarengi dengan keluarnya ilustrasi khusus untuk jaket One Piece. Ilustrasi ini sempat pula dipajang di perhelatan Jump Festa 2015 minggu lalu, sebuah acara dimana Naruto Ultimate Ninja Storm 4 juga mengeluarkan trailer terbarunya. (baca: Gagal Move On Dari The Last Naruto? Masih Ada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!)

1

Sebelumnya mungkin sudah banyak fans yang tahu mengenai proyek “One Piece Cruised All of 47 Prefectures” ini melalui koran Jepang yang menampilkan iklan spesial bersama para karakter dari One Piece. Karakter-karakter fikitf ini hadir dengan mempromosikan keistimewaan dari masing-masing prefektur yang mereka wakilkan.

Iklannya sempat ke Amerika Serikat juga
Iklannya sempat ke Amerika Serikat juga

Nah di proyek yang kedua ini, Avex mempromosikan CD yang berisi lagu yang dibuat khusus menggambarkan masing-masing prefektur di Jepang. Penyanyi-nya pun mengambil dari para pengisi suara karakter One Piece tersebut. Pemanfaatan karakter fiktif yang unik bukan? Mungkin cara ini bisa juga digunakan untuk karakter-karakter lokal Indonesia.

1415427853_1_1_fba14818f08c54acc7814cb1a704ad90_thum500

Nah setiap CD ini dijual dikisaran harga 1000 yen per kepingnya. Kalau menggunakan nilai tukar 120 rupiah/yen, maka harganya sekitar 120,000 rupiah. Dengan membeli 8 CD, akan ada kesempatan  untuk Luffy Character CD bisa diperoleh secara cuma-cuma. Ke 47 CD lagu ini akan dirilis tanggal 28 Januari tahun depan. Nah berikut gambar-gambar spesial dari tiap-tiap daerah. Tertarik untuk membelinya?

234 56 712 16 2029 37 3842 47

Tertarik untuk melihat lainnya? Kalian bisa langsung mengunjungi disini. Selain semua berita diatas, One Piece juga akan hadir dalam wujud game pertarungan kolosal, One Piece Pirate Warriors 3 (baca: Lihat Bagaimana Tinju Gomu Gomu Luffy Menghajar Fishmen Dalam One Piece Pirate Warriors 3) dan One Piece Grand Battle X (baca: Makin Banyak Amiibo Kompatibel Dengan One Piece: Super Grand Battle! X)

Sumber: JapaneseStation

1
2
3

SHARE
Previous articleRedhead Redemption, Game 9GAG Pertama dari Gamedev Indonesia!
Next articleKamu Bakal Tidak Percaya Kalau Konsep Game Ini Dibuat oleh Mahasiswa!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.