Inilah Dia Nasib Gadis Manis Sang Bayi Matahari Teletubbies Sekarang!

Setelah sekian lama, hingga 18 tahun menyembunyikan jatidiri-nya akhirnya ia buka mulut. Yap, sang bayi pemeran matahari dari seri anak-anak Teletubbies akhirnya membocorkan dirinya! Ia adalah seorang gadis murid tahun pertama pendidikan menari bernama Jess Smith.

1

Di umurnya yang menginjak 19 tahun, melalui akun Facebook miliknya, Smith menuliskan sebuah fakta yang mengejutkan terutama bagi teman-teman yang pernah menikmati kesuksesan besar seri Teletubbies.

“Baru saja saya merayakan ulang tahun ke-19 dan setelah berpikir banyak, saya memutuskan bahwa ini saatnya untuk memberitahu semuanya. Saya biasanya menyembunyikannya tetapi setelah banyak diberi semangat oleh teman-teman di universitas, saya akhirnya memperoleh kepercayaan diri untuk membeberkannya. Saya adalah matahari dari Teletubbies. Mungkin sebelum ini sudah ada sedikit orang yang mengaku-aku sebagai “Bayi Matahari” tetapi sebenarnya hanya saya yang punya kebenaran tentang itu semua.”

teletubbies25f-22-web

Teletubbies sendiri sangat terkenal di zamannya. Di Inggris seri yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po ini tayang antara tahun 1997 hingga 2001. Nah, ternyata pengakuan yang dibuka oleh Smith ini keluar setelah BBC memberikan kabar akan memproduksi 60 episode baru untuk Teletubbies. Di Indonesia, stasiun televisi swasta Indosiar yang memiliki kesempatan untuk menayangkan Teletubbies dulu.

Teletubbies

Tahukah kalian bahwa tawa Jess Smith yang imut itu ternyata juga berkat sang ayah. Ayahnya yang bekerja di bidang furnitur hanya terduduk di depan bayi Jess Smith yang sedang direkam kamera. Smith kecil pun tertawa melihatnya ayahnya yang terduduk sambil bermain dengan boneka beruang teddy. Beginilah proses rekaman untuk mengambil tawa keimutan Smith kecil. Bagaimana menurut Citizen? Apakah tawa gadis manis ini masih seimut kala ia masih kecil?

sumber: MTV


SHARE
Previous articleMenggunakan Skill Photoshop, Agan Harahap Memutar Balikkan Sejarah!
Next articleRedhead Redemption, Game 9GAG Pertama dari Gamedev Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.