Ngakak Tapi Cosplay Pria Ini Membahagiakan Banyak Netizen!

Cosplay itu sebenarnya menyenangkan. Memang setiap mirip tidaknya cosplay tergantung keahlian sang cosplayer mempermak penampilannya. Tetapi asalkan yang cosplay senang dan yang lihat juga senang, tentu tidak menjadi masalah. Apalagi kalau yang cosplay orang semacam pria ini. (baca juga: Nggak Punya Cukup Modal Untuk Cosplay? Contoh Cosplayer Yang Satu Ini! )

aogrkvi2vg4zygdauxs3

Netizen di RRT sedang ramai dengan salah seorang coser bernama 中国好COSER atau bisa ditranslasikan sebagai Coser Baik China. Tidak seperti di Indonesia, sebutan bagi orang-orang yang melakukan cosplay di RRT adalah coser, cosplayer. Baik itu disitus berita game maupun media sosial, si Coser Baik ini memperoleh banyak sanjungan karena kecerdikan mengubah penampilannya yang terlihat sederhana namun membuat banyak orang terhibur melihatnya. Mari kita lihat aksi kocak cosplay lain si Coser Baik ini.

xaehhetagcd7fukozrz4

Oke, penampilannya sebagai Iori Yagami dari King of Fighter terlihat mirip. Tapi kenapa saya tidak yakin itu mengenakan wig ya? Apa mungkin celana merah yang ia kenakan sebagai pengganti wig?

eqjyjlq8echbraryk8hr

Luffy dari One Piece mungkin merupakan salah satu karakter paling mainstream sekaligus paling mudah untuk ditiru. Lihat saja si Coser Baik, tinggal jaket merah yang digantungkan di pundak serta celana pendek polos berwarna biru langit, jadilah sang raja bajak laut masa depan Monkey D. Luffy!

fm8jzffuprr8jziee2l1

Ah, kalau tidak ada teman yang mau bantal-pun bisa jadi pendamping. Cerdik!

omjpek6rtk70bqhll3da

Itu bukan rok ibumu kan yang kamu pakai, Coser Baik? Mungkin seiring zaman berubah, teko rumah si Jin juga ikut renovasi jadi modern ya.

ugsippmhm4rtrqstum1b

Entah kenapa saya jadi ingat VJ Daniel kala melihat Coser Baik jadi putri salju. Tapi ya nggak gitu juga kali matanya, mesum!

ntiqamrkiewuxdyedaoo

Nah ini nih paling epik, Sailormoon! Sebentar, itu bukan plastik kan yang kamu pakai di kepala?

jp3movqagddvmnimwnvc

Waduh, susah bedakan mana nih Jill Valentine yang asli.

Cosplay itu menyenangkan bukan? Apalagi kalau bisa membuat orang-orang yang melihatnya tertawa bahagia.

sumber: Kotaku