Bukan Sekadar Upgrade, Devil Survivor 2 Record Breaker Punya Cerita Baru Sepanjang 100 Jam!

Devil-Survivor-2-Record-Bre

Setelah hampir dua tahun sejak kita mendengar tentang versi upgrade dari game RPG DS Shin Megami Tensei: Devil Survivor 2 yang berjudul Devil Survivor 2 Record Breaker (Shin Megami Tensei: Devil Survior 2 Record Breaker), dan mendekati tanggal perilisannya (yang sebenarnya sangat molor, dari rencana awal akhir 2013 lalu dengan alasan peningkatan kualitas), Atlus pun sepertinya sudab banyak bersiap untuk melempar game 3DS ini ke pasaran, yang dijadwalkan 29 Januari 2015 di Jepang, dan Amerika Utara pada awal 2015, baik secara retail maupun digital melalui Nintendo eShop dengan harga US $49.99, sekitar Rp. 620 ribuan.

Memesan awal kopian pertama Devil Survivor 2: Record Breaker / Shin Megami Tensei: Devil Survivor 2 Record Breaker di Amerika Utara memberi kalian soundtrack CD. CD tersebut merupakan aransemen khusus yang dibuat oleh komposer Atlus, Shoji Meguro dan Atlus Sound Team.

Devil-Survivor-2-Record-Br1

Devil Survivor 2: Record Breaker dikonfirmasikan Maret 2013 lalu, dan menambahkan karakter dan jalan cerita tambahan, yang diklaim sepanjang sebuah RPG baru dengan waktu permainan mencapai 100 jam (baca: Skenario Baru Devil Survivor 2: Break Record Sepanjang Satu Judul RPG). Skenario tambahan dimulai tepat setelah ending, dan bisa diakses dari awal permainan, dengan setting setelah event Devil Survivor 2, mengetengahkan invasi demon baru. 

Devil-Survivor-2-Record-Br3

Jika kalian sudah menamatkan DS2 di DS dan sudah mengetahui ending-nya, bisa langsung mengakses skenario baru ini di awal permainan. Atau kalau mau menikmatinya dari awal lagi pun tidak masalah karena skenario barunya tidak membutuhkan pengetahuan khusus mengenai Devil Survivor 2. Karakter baru yang kalian kendalikan juga disebutkan memiliki hubungan tertentu dengan organisasi rahasia JP’s. Dia adalah Miyako Hotsuin, namun asal usulnya penuh misteri.

Lanjut ke halaman 2….

1
2
3
4

SHARE
Previous articlePunya Pohon Natal? Keren Mana Sama Yang Ini?
Next articlePixel Art Seniman Ini Membuat Animal Crossing Lebih Imut!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.