Dragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!

Mungkin mau bikin manusia Saiyan berkulit hitam pertama. Kayak Mr.Popo tapi bisa berubah saiya.

Dragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!

Bandai Namco baru saja merilis detail informasi mengenai lima ras yang bisa kalian pilih sebagai karakter kalian di Dragon Ball Xenoverse. Tampilan kelima ras ini juga bisa dikustomisasi sesuai selera pemainnya. Tentu saja setiap ras memiliki karakteristiknya tersendiri. Masing-masing juga memiliki kelebihan dan kekurangan satu sama lain. Mereka adalah Earthlings, Saiyan, Majin, Namekian, dan Frieza Clan. (baca juga: Ini Pasti Mimpi Buruk… Goku Benar-benar Mati Dalam Dragon Ball Xenoverse! )

Dragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!

Ras pertama adalah manusia bumi atau Earthlings. Karakteristik ras-nya adalah Ki Attack Operation. Ditambah lagi Earthlings memiliki status yang berimbang antara serangan dan pertahanan. Energi Ki milik mereka terisi secara otomatis seiring berjalannya waktu dan serangan akan meningkat ketika maksimum.

Dragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!

Kedua adalah ras Saiyan. Karakteristik ras yang mereka miliki adalah Combat Instict. Saiyans sendiri memiliki health yang rendah namun serangannya sangat besar. Bahkah saat health dalam kondisi kurang dari 25%, maka serangan Saiyans akan meningkat. Jika ia kalah dalam pertarungan dan dibangkitkan teman, maka semua statusnya juga akan meningkat. Yang laki-laki memiliki serangan reguler lebih kuat, tetapi buff bertahan lebih lama dan special skill-nya lebih lemah. Untuk yang wanita memiliki tingkat pemulihan Ki dan stamina yang cepat, tetapi health lebih sedikit. Hingga berita ini turun, hanya ras ini saja yang dikonfirmasikan bisa bertransformasi.

Dragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!

Ras berikutnya Majin yang memiliki karakteristik Endurance. Ras ini memiliki pertahanan yang sangat tinggi, tetapi tingkat pemulihan staminanya rendah. Ketika staminanya maksimum, maka damage yang diperoleh lebih sedikit. Yang lelaki memiliki health lebih besar tetapi pergerakannya lebih lambat.

Dragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!

Selanjutnya adalah ras hijau, Namekian. Karakteristik rasnya adalah Recovery. Meskipun memiliki serangan yang rendah, health Namekian sangat besar dan stamina cepat terisi penuh. Ditambah lagi item 1,5 kali lebih efektif ketika digunakan ras ini. Jika health turun dibawah 70%, maka akan otomatis mengalami pemulihan.

Dragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!

Terakhir adalah Frieza Clan. Karakteristik ras ini adalah Interference. Memilik kecepatan yang tinggi namun serangannya rendah. Ketika health berkurang dibawah 50%, maka kecepatan akan bertambah. Mereka juga bisa mengeluarkan sebuah special beam yang bisa membekukan pergerakan lawan dan mempengaruhi aksi lawan selanjutnya.

Setelah ras ini dipilih, pemain bisa menentukan tinggi dari karakter mereka. (baca juga: Lukisan Tokoh Dragon Ball Ini Pasti Bikin Melongo) Semakin tinggi maka semakin rendah pula kecepatannya, namun serangan bertambah kuat. Ini berlaku sebaliknya. Stamina di game ini digunakan untuk menangkis serangan dan melakukan perpindahan cepat. Ketika stamina habis, maka pemain tidak bisa menghindari maupun menahan serangan musuh.

sumber: [outbound_link text="SaiyanIsland" link="http://www.saiyanisland.com/2014/12/dragon-ball-xenoverse-info-on-the-five-custom-character-races/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU