Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!

Keren-keren pemenangnya.... :v

Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!

Event terbesar kejuaraan merakit Gunpla, atau dikenal dengan Gunpla Builder's World Cup (GBWC) 2014 akhirnya selesai. Event ini sendiri dibagi menjadi 13 region, termasuk Indonesia. (Untuk pemenang GBWC Indonesia, Baca: Ini Dia Daftar Pemenang GBWC 2014). Sayangnya, secara keseluruhan kejuaraan, Indonesia tidak menjadi pemenang GBWC 2014. Adalah peserta asal Malaysia yang bernama Andy Wong yang keluar sebagai juara 1 GBWC 2014. Dia meng-custom MG PMX-003 The O. Sementara juara 2 dan 3 didapatkan oleh Miki Yoshihisa dari Jepang, dan Lin Zih-Ciao dari Taiwan. Berikut Gunpla mereka:


[page_break no="3" title="Reborn"]


Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014! Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014! Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!


[page_break no="2" title="The Sky Soaring Qilin -BYARLANT CUSTOM 02 PROTOTYPE MOBILE SUIT-"]


Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014! Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014! Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!


[page_break no="1" title="Invaders Found"]


Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!open 1st det 4 Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014! Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014! Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!

Sementara untuk Junior Course GBWC tahun ini jatuh kepada An Ji Hoon (Korea Selatan), juara 2 dan 3 jatuh kepada May Hata (Japan) dan Warakorn Kaewmart (Thailand)

 


[page_break no="3" title="Kyrios Assault"]


Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!

 

 


[page_break no="2" title="A War Inside of Al"]


Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!

 

 


[page_break no="1" title="The Innocence of Childhood"]


Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!

Keren-keren bukan? Gunpla builder memang kreatif soal meng-custom Gunpla-nya. Apalagi, sebelumnya ada yang meng-custom gunpla-nya menjadi seperti versi Anime. (Baca: Gambar Berikut BUKANLAH Gambar Anime). Oh, untuk pemenang GBWC setiap region, bisa kamu lihat disini.

Baca Juga: Membandingkan Tinggi Gundam, Gundam Apakah Yang Terbesar? | 7 Mecha Super Besar Ini Akan Membuatmu Terlihat Kecil dan Menyedihkan!

 

Sumber: Gundam.Info

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU