Game 9GAG dari Touchten Ini Sukses Raup Ratusan Ribu Download dalam Dua Hari!

duniaku-redhead-1

Semua kecurigaan dan misteri yang terjadi selama satu minggu terakhir akhirnya terjawab sudah (baca: Terbukti! Gamedev Indonesia Terlibat dalam Pembuatan Game 9GAG!). Malam Natal 24 November 2014 lalu akhirnya dimanfaatkan oleh 9GAG untuk mengkonfirmasikan game mereka yang memang benar dikembangkan oleh Touchten Games, salah satu developer Indonesia yang berbasis di Jakarta berjudul Redhead Redemption (baca: Redhead Redemption, Game 9GAG Pertama dari Developer Indonesia). Respon gamer terhadap game ini pun sungguh positif, dimana hanya dalam waktu dua hari saja, game ini sudah berhasil meraup ratusan ribu download!

Dalam pernyataan resmi yang dirilis di fanpage 9GAG, Redhead Redemption berhasil mendapatkan lebih dari 100.000 download dalam waktu 48 jam. Hal tersebut ditambah dengan lebih dari 10.000 review positif (bintang lima) yang didapatkan dalam kurun waktu yang singkat tersebut. Banyak yang mengapresiasi bagaimana adiktifnya gameplay dan cantiknya grafis yang disajikan.

duniaku-redhead-1

duniaku-redhead-2
Beberapa review Redhead Redemption di Google Play Store

Bagi yang belum tahu, Redhead Redemption ini adalah versi remake dari Cute Kill yang pernah dirilis Touchten pada awal tahun 2013 lalu (baca: Touchten Rilis Cute Kill, Hadirkan Pertempuran Seorang Bayi Melawan Gerombolan Zombie). Karena merupakan remake, maka ada banyak improvisasi yang disajikan dalam game ini, mulai dari improvisasi gameplay dan fitur, hingga grafis yang lebih dipoles sehingga lebih cantik dibandingkan Cute Kill. Dalam game ini, kamu akan memerankan May, yang menggendong adik bayinya, George untuk kabur dari serbuan zombie yang mengejar. May akan berlari secara otomatis, dan George juga akan menembak secara otomatis pula. Tugasmu adalah menggerakkan lari May ke kiri dan ke kanan agar tembakan George mengenai zombie yang mengejar. Untuk menggerakkan May, kamu bisa menggunakan sentuhan layar, atau menggoyangkan device ke kiri dan ke kanan. Selain menggerakkan May, tugasmu juga adalah menentukan kapan saat yang tepat untuk mengeluarkan power up setelah kamu mendapatkannya.

duniaku-redhead-2

Game ini sudah dirilis untuk Android dan bisa kamu download gratis di sini dengan opsi in app purchase di dalamnya. Selain itu, 9GAG juga mengungkapkan bahwa game ini juga akan dirilis untuk iOS dalam waktu dekat.

[Sumber: 9GAG Fanpage]


SHARE
Previous articleDragon Ball Xenoverse Bocorkan Kelima Ras-nya!
Next articleTrolling Malam Natal dari Hideo Kojima Ini Sukses Bikin Jutaan Fans MGS Meradang!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.