Apes! Beli PS4, Gamer Ini Justru Dapat Sekotak Batu!

PlayStation-4-2

Benar-benar apes. Niatnya memberikan kejutan kado Natal berupa sebuah PS4, seorang gamer dari Denver, Amerika Serikat ini justru mendapati box PS4 yang dibelinya justru berisi batu! Lebih apes dibandingkan gamer Brazil yang membeli PS4, tetapi dapat dua unit PS2 dan satu kartu Fusion YuGiOh (baca: Beli PS4, ABG Brazil Ini Dapat 2 PS2+Kartu Fusion YuGi!)

Ceritanya, seorang gamer bernama Igor Bakhst membeli sebuah bundel PS4 dari Walmart Colorado sebagai hadiah untuk sepupunya yang berusia 13 tahun. Igor sendiri membeli PS4 ini dari Walmart secara langsung mendatangi toko tersebut, bukan via online pada hari Jum’at satu minggu sebelum Natal. Dia pun lantas dilayani oleh seorang petugas Walmart, yang lantas memberinya satu bundel PS4 dengan GTA V yang sebelumnya diretur oleh pembeli lainnya.

Sayangnya, Igor bertindak ceroboh saat membeli konsol tersebut. Dia tidak mengecek terlebih dahulu isi dari kotak tersebut dan langsung membawanya pulang. Padahal saat menerima box tersebut, Igor sempat mengkomplain sang pegawai dan bertanya mengapa PS4 yang dibelinya tersebut cukup berat…

duniaku-walmartps4-1

Saat sudah berada di rumah, betapa kagetnya Igor saat membuka box PS4 tersebut. Ternyata isinya bukan satu unit konsol beserta kontroler dan kopi game GTA V yang dijanjikan, melainkan dua kantong batu berukuran besar yang terikat. Sayangnya, pada saat itu hari sudah malam dan Walmart Colorado sudah tutup. Akhirnya Igor membawa sekotak batu tersebut ke Walmart 24 jam, namun sayang Walmart tersebut tidak menerima pengembalian dan komplain dari Igor tersebut. Yah tentu saja mereka berasumsi Igor sudah membuka kemasan, mengubah isinya menjadi batu dan mengarang cerita. Siapa tahu?

Akhirnya pada Sabtu pagi Igor kembali ke Walmart Colorado tempat dimana dia membeli PS4 berisi batu tersebut. Namun sayang, pegawai Walmart tidak bisa melakukan apa-apa karena tidak ada bukti atas apa yang dialami oleh Igor dan juga mengira Igor mengarang cerita. Igor pun mencoba untuk menghubungi kantor pusat Walmart untuk memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi. Akhirnya di malam Natal, pegawai Walmart meneleponnya dan memanggilnya ke toko untuk mendapatkan uangnya kembali karena Walmart tidak mau mengganti PS4 batu tersebut dengan PS4 seharga yang sudah dibayarkan oleh Igor.

Pelajaran penting dari peristiwa ini, selalu periksa barang pembelian sebelum meninggalkan toko ya..

[Sumber: 7News Denver/Kotaku]