Bosan Jadi Superhero, Chris Evans Ikut Perang di Call of Duty Online!

Call of Duty Online

Chris Evans, sosok aktor yang kita kenal lewat aksinya di beberapa film superhero seperti saat menjadi Human Torch di Fantastic Four dan Captain America (baca: Captaim America Civil War, Apa Itu Civil War?), rupanya bosan dengan “rutinitas” menjadi superhero tersebut. Akhirnya, Chris pun terbang ke daratan China, dan ikut dalam serunya peperangan di Call of Duty!

Bukan, Chris Evans bukan tengah menyiapkan versi film dari Call of Duty. Namun dia berada di China untuk ikut dalam pembuatan video live action untuk mempromosikan Call of Duty Online, game Call of Duty yang dikhususkan untuk para gamer di China saja. Tencent selaku publisher dari Call of Duty Online ini sudah menunjuk Chris Evans untuk membintangi video tersebut, sekaligus menjadi ambassador dari game yang dikembangkan oleh Raven Software tersebut. Ingin tahu aksinya? Simak melalui video berikut ini!

Bosan Jadi Superhero, Chris Evans Ikut Perang di Call of Duty Online!

Penasaran seperti apa aksinya? Masuk ke dalam!

Abaikan

Call of Duty Online sendiri akan memulai fase testing pada tanggal 11 Januari 2015 hingga waktu yang belum ditentukan. Game ini dikembangkan oleh Raven, studio yang berada di balik pengembangan fitur multiplayer dari beberapa game Call of Duty sebelumnya, seperti Ghosts dan Advanced Warfare (baca: Review Call of Duty: Advanced Warfare: Lebih Baik Dibandingkan Ghosts). Video di atas memang baru versi teaser saja. Tencent sendiri sudah menjanjikan bahwa versi penuh dari video tersebut akan dirilis menjelang dimulainya fase testing dari game ini.

duniaku-callofdutyonline-2

Yang menarik, meskipun game-nya ditargetkan untuk pasar China, syuting video ini tidak dilakukan di China, melainkan di Taiwan…

[Sumber: MMOCulture]


SHARE
Previous article4 Superhero Marvel ini Bakal Pakai Kostum Baru di 2015!
Next articleKe-‘Apatis’-an Orang Jepang Untuk Berumah Tangga Mengancam Ekonomi Global
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.