Cardcaptor Sakura Akan Kembali dengan Cover Barunya

Masih pada ingat nggak sama Sakura? Legendaris banget nih.

Cardcaptor Sakura Akan Kembali dengan Cover Barunya

Cardcaptor Sakura merupakan salah satu serial manga yang populer baik di Jepang maupun Indonesia. Komiknya sendiri sukses pertama kali saat diterbitkan di dalam majalah terbitan Kodansa, Nakayoshi. Majalah manga shoujo tertua ini lahir di bulan Desember tahun 1954 dan sekarang telah mencapai usianya yang ke 60. Untuk merayakan hal tersebut, penerbit tahun depan akan kembali merilis 9 volume dengan cover baru dari serial buatan Clamp, Cardcaptor Sakura. Manga ini terbit antara tahun 1996 hingga 2000 dan telah terbit dalam 12 volume. Bberkat kesuksesan seri anime yang dibuat oleh Madhouse pulalah Cardcaptor Sakura bisa menjadi besar hingga sekarang. 15 juta cetak terjual di Jepang saja, ini  belum negara lainnya seperti Indonesia.

Cardcaptor Sakura Akan Kembali dengan Cover Barunya Ini cover terbaru untuk edisi pertama[/caption]

 

CLAMP akan kembali menggambar semua ilustrasi dari cover terbaru 9 volume ini. Tentu saja ini berita baik bagi para fans Cardcaptor Sakura atau para kolektor benda-benda dari serial shoujo ini. Nah kesembilan volume ini juga akan hadir dalam bentuk digital dan menurut sumber gambar-gambar terbarunya tidak akan termasuk di dalam edisi cetaknya. Berita baik bagi teman-teman yang ingin membeli versi digitalnya! Dua volume pertama akan dirilis secara berurutan di tanggal 27 Maret tahun depan. Kalian bisa melihat ilustrasi baru untuk volume pertama diatas.

Cardcaptor Sakura Akan Kembali dengan Cover Barunya

Tidak ketinggalan pula pada tanggal 29 Januari akan dicetak ulang set Clow Card yang pernah dicetak juga tahun 1999. Kali ini akan dibarengi dengan Clow Card Fortune Book yang telah dijadwalkan perilisannya. Bagi teman-teman yang merupakan fans berat Sakura juga bisa membeli langsung di Cardcaptor Sakura Original Art Exhibition yang sedang berjalan di Tokyo Soramachi.

Cardcaptor Sakura Akan Kembali dengan Cover Barunya

sumber: [outbound_link text="Crunchyroll" link="http://www.crunchyroll.com/anime-news/2014/12/28-1/clamp-draws-cover-illustration-for-cardcaptor-sakura-manga-new-editions"]

ARTIKEL TERBARU