Restoran Ini Menggunakan Robot Sebagai Pramusajinya!

Wall.e

Restoran dengan wanita cantik dan seksi sebagai pramusajinya mungkin sudah biasa. Akan tetapi, bagaimana jika pramusajinya adalah deretan robot seperti yang kita temui dalam film Wall-E? Itu baru luar biasa! Di China kita bisa menemukan restoran tersebut!

Bukan cuma robotnya saja yang mirip Wall-E, tetapi nama restorannya pun memang Wall.e. Restoran ini baru saja dibuka di Hefei, provinsi Anhui di China beberapa waktu lalu. Wall.e sebenarnya bukan satu-satunya restoran robot yang bisa kamu temui di China. Beberapa bulan sebelumnya, di Chengdu juga sudah dibuka restoran dengan konsep serupa, dengan menggunakan robot-robot yang hampir mirip.

Di restoran Wall.e, para robot-robot ini bukan hanya menyajikan makanan dari dapur ke meja makan saja. Ada beberapa robot yang juga memiliki tugas khusus seperti memasak. Ingin meniru usaha restoran dengan pegawai robot ini? Kamu harus siap merogoh kocek dalam-dalam, karena satu robot ini dibanderol dengan harga mencapai US $10.000 atau sekitar Rp 120 juta per unitnya!

Meskipun sudah menggunakan pegawai robot, namun bukan berarti restoran ini sepenuhnya dioperasikan oleh robot. Tentu ada beberapa operator yang mengawasi kinerjanya, agar para robot ini bisa menyajikan ke meja yang benar, atau saat menggoreng sesuatu tidak sampai gosong.

Wall.e

Yang menarik dari restoran ini bukan hanya robot-robot yang menjadi pegawainya, melainkan juga nama restorannya. Jika Disney tahu bahwa ada restoran yang menggunakan nama mirip dengan salah satu IP-nya ini, mungkin pemilik restoran ini bakal berurusan dengan hukum..

Kalau ke China, jangan lupa mengunjungi restoran para robot ini ya!

[Sumber: Gizmodo]


SHARE
Previous articleLagi Indonesia Juara Cosplay Internasional di Malaysia!
Next articleTim Counter Strike Online Indonesia Jadi Juara di Turnamen Internasional One Asia Cup 2014!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.