Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Sword Art Online Lost Song

Sword-Art-Online-Lost-Son10

Awal Oktober 2014 lalu, pasca petunjuk pertama yang diberikan selama TGS 2014, Bandai Namco Games resmi mengkonfirmasikan proyek game ketiga dari serial light novel / manga / anime Swort Art Online. Berjudul Sword Art Online Lost Song, yang kini mengajukan gameplay Action RPG (ARPG), dan disiapkan untuk PS Vita serta PS3. Tidak seperti kedua prekuelnya, Sword Art Online: Infinity Moment dan Sword Art Online: Hollow Fragment, Lost Song mengambil setting ALfheim Online (ALO) alternatif, penerus Virtual Reality MMORPG «Sword Art Online». Game ini bakal dirilis 26 Maret 2015 mendatang di Jepang, dan menyusul kemudian tahun 2015 di wilayah lain sepeti Asia dalam bahasa Inggris (proses translasi kembali dilakukan Bandai Namco Asia).

Sword-Art-Online-Lost-Song3

Sword Art Online Lost Song mengetengahkan cerita orisinal, yang terfokus pada eksplorasi “Svart Alfheim”, area misterius baru di ALfheim Online (datang bersama update game tersebut, yang bentuknya merupakan rangkaian benua melayang di dekat World Tree. Dan karena lokasinya merupakan alternatif dari ALfheim Online, Sword Art Online: Lost Song pun melompati jalan cerita Fairy Dance Arc, jalan cerita utama kedua di tengah keseluruhan serial Sword Art Online.

Sword-Art-Online-Lost-Son31

Sesampainya di hub city baru setelah menyelesaikan quest online, Kirito dan teman-temannya bertemu guild «Shamrock». Walaupun yang kelihatan di muka guild tersebut dipimpin Sumeragi, namun pemimpin resmi guild tersebut dan yang dominan adalah Seven, atau dikenal juga sebagai Professor Sharvin Nanairo, gadis jenius alumni MIT yang melakukan penelitian mengenai perkumpulan virtual yang dibentuk di tengah jaringan online.

Sword-Art-Online-Lost-Son33 Sword-Art-Online-Lost-Son26

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleJogjakarta Juga Siap Menyambut Global Game Jam 2015!
Next articleCardcaptor Sakura Akan Kembali dengan Cover Barunya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.