Kreator Bayonetta 2 Siapkan Game Baru?

duniaku-bayonetta

Bayonetta 2 memang baru dirilis bulan Oktober 2014 lalu, dan sukses membuat para penggemarnya “patah hati” karena hanya hadir di Wii U (baca: Bayonetta 2 Hadir di Wii U Bulan Oktober, Plus Bonus Game Pertamanya). Namun rupanya Platinum Games tidak mau bersantai lama-lama setelah perilisan tersebut, karena kabarnya saat ini mereka tengah mengembangkan sebuah proyek baru plus ingin mengembangkan sebuah judul yang akan menjadi penerusnya!

Hal ini disampaikan oleh sang produser Akiko Kuroda. Dalam sebuah wawancara dengan 4Gamer, Akiko menyebutkan bahwa mereka saat ini mereka tengah bekerja keras untuk mengembangkan proyek selanjutnya. “Kami saat ini sudah mulai mengerjakan proyek selanjutnya, namun sepertinya akan memakan waktu lebih lama sampai kami bisa mengumumkannya kepada kalian,” ungkap Akiko. “Saya juga berharap bisa mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan Bayonetta di tahun 2015 mendatang, jadi tetap ikuti kabar dari Bayonetta!,” ungkapnya dengan antusias.

Bayonetta 2

Setali tiga uang dengan Akiko, sang sutradara dari Bayonetta 2 Yusuke Hashimoto pun juga mengamini hal tersebut. “Saat ini, sebuah proyek tengah dalam pengembangan! Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengembangkan sesuatu yang akan membuat kalian mengatakan ‘Saya ingin memainkannya!’ dan terima kasih atas dukungan kalian selama ini,” ungkap Yusuke.

Sayangnya, baik Akiko maupun Yusuke masih bungkam mengenai proyek ini. Satu hal yang pasti adalah Platinum Games saat ini tengah disibukkan dengan pengembangan Scalebound untuk Xbox One (baca: Platinum Games Berikan Scalebound Eksklusif untuk Xbox One. Tiruan Lain Monster Hunter?). Scalebound sendiri sudah dikonfirmasikan dalam E3 2014 lalu, dan terlihat seperti “kloning” lain dari Monster Hunter. Dalam trailer perdana yang sudah dirilis dalam konfirmasi tersebut, tampak seorang karakter yang ditemani oleh seekor naga untuk bertarung melawan monster yang seukuran naga tadi. Scalebound sendiri dikembangkan eksklusif untuk Xbox One, namun sampai artikel ini ditulis, pihak Platinum Games belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan game ini akan dirilis.

[Sumber: Siliconera]


SHARE
Previous article11 Game Bukan Sequel yang Bakal Hadir di 2015!
Next articleTips dan Trik Dapetin Diamond Hay Day Secara Gratis!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.