Paket Limited Halo 5 Guardians Ini Bisa Bikin Gamer Xbox One Kehabisan Uang Jajan!

Halo-5-Guardians-1

Bersamaan dengan digelarnya masa multiplayer beta Halo 5 Guardians mulai 29 Desember kemarin hingga 18 Januari 2015 mendatang Microsoft dan 343 Industries memberi penawaran lain untuk kalian mendapatkan paket spesial Halo 5 yang sudah bisa dipesan awal sejak kemarin. Paket tersebut antara lain:

  • Standard Edition dengan harga $59.99, atau sekitar Rp. 750 ribu – Kalian mendapatkan Halo 5 Guardians ditambah dengan poster eksklusif, yang hanya didapatkan oleh mereka yang memesan awal.
  • Limited Edition dengan harga $99.99, atau sekitar Rp. 1,25 jutaan – Semua isi Standard Edition ditambah konten digital yang meningkatkan kemampuan pertarungan Spartan serta item eksklusif, dengan paket yang dilapisi cover khusus.
  • Limited Collector’s Edition3 dengan harga $249.99, atau sekitar Rp. 3,1 jutaan – Semua isi Limited Edition dan tambahan konten seperti patung dengan identitas khusus pemesan, didesain oleh 343 Industries. Detail seperti apa desainnya bakal diungkapkan lebih lanjut. Hmmm…. sampai 3 jutaan hanya untuk doping Spartan serta patung yang belum jelas bentuknya? Microsoft sebaiknya segera memikirkan bonus yang lebih worth it!

Halo-5-Guardians-2

Untuk memesan awal kopi game ini melalui Microsoft Store atau retailer yang ditunjuk, kalian bisa langsung masuk ke halaman pre-order Halo 5: Guardians.

Khusus Halo 5 Guardians Multiplayer Beta yang saat ini berlangsung, bakal terfokus pada 4v4 Arena multiplayer yang berjalan pada 60 fps (oh ya, online multiplayernya membutuhkan akses langganan Xbox Live Gold). Beta ini juga menggambarkan hanya sebagian kecil saja dari keseluruhan multiplayer dalam Halo 5 Guardians. Kemudian resolusinya memang dipatok 720p saja, namun itu bukan resolusi final. Selama beta juga disediakan “Halo Council” agar user bisa berkomunikasi dengan developer dan memberikan feedback langsung.

Halo-5-Guardians-3

Selama beta, kalian juga bisa mencoba beberapa ability Spartan baru, seperti berikut ini Thruster Pack, yaitu menggunakan roket terpasang pada armor Spartan untuk memberi dorongan kecepatan sembari berlari, atau juga bisa digunakan di udara, untuk menu dan mundur, serta ke segala arah; kemudian Clamber untuk membantu menggapai sisi platform; atau Ground Pound, lompat dan memukul ke tanah, menimbulkan efek gelombang kejut; hingga Sprint, yang mana sesuai namanya, membuat Spartan berlari cepat (kalian bisa melihat seperti apa ability tersebut diterapkan dalam game melalui trailer di bawah).

Halo-5-Guardians-4

Hanya mereka yang membeli Halo: The Master Chief Collection (dirilis 11 November 2014 lalu) mendapatkan akses Halo 5 Guardians Multiplayer Beta. Kemudian konten Halo: Nightfall serta Halo: The Master Chief Collection yang terbuka dalam Halo 5 Guardians Multiplayer Beta juga bakal terus dibawa ketika Halo 5 Guardians resmi dirilis akhir 2015 mendatang eksklusif untuk Xbox One.

Halo-5-Guardians-8

Game ini melanjutkan cerita Master Chief, dan mengenalkan karakter utama baru, Spartan Locke (yang sudah kita ketahui sebelumnya karena dia juga yang menjadi karakter sentral dalam Nightfall), yang bertugas mencari Master Chief, sekaligus menghentikan serangan terhadap koloni dunia.

Halo 5 Guardians MP Beta Preview

Paket Limited Halo 5 Guardians Ini Bisa Bikin Gamer Xbox One Kehabisan Uang Jajan!

Bonusnya patung, yang bentuknya pun masih belum jelas...

Abaikan

Halo-5-Guardians-5 Halo-5-Guardians-6 Halo-5-Guardians-7

Sumber: Xbox


SHARE
Previous articleTips dan Trik Dapetin Diamond Hay Day Secara Gratis!
Next articleDidga, Si Kucing yang Jago Skateboard dan “Purrkour”
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.