Vin Diesel Akan Bermain Dalam Inhumans?

vin-diesel-as-black-bolt-vin-diesel-looks-great-as-black-bolt-in-this-fan-made-inhumans-trailer

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Vin Diesel sangat ingin memainkan peran penting dalam Marvel Cinematic Universe. Setelah sebelumnya memerankan Groot dalam Guardian of the Galaxy, dan mendapatkan banyak pujian disana (meskipun hanya mengucapkan beberapa kalimat yang terdiri dari tiga buah kata), sepertinya Vin Diesel akan memerankan karakter lain dalam film The Inhumans. (Lebih lengkap mengenai The Inhumans, Baca: The Inhumans, Proyek Film Marvel Paling Berisiko)

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Vin Diesel melalui akun fanspage Facebook-nya, memposting sebuah foto dirinya mengenakan baju bertuliskan “Inhumans” dengan latar bertuliskan “Are You Inhuman?”

Banyak fans yang memprediksikan bahwa Vin Diesel akan berperan sebagai Black Bolt. Bagi yang belum tahu, dalam versi komiknya Black Bolt adalah raja dari Inhumans, dan dia hampir tidak pernah mengucapkan sepatah kata apapun. Cukup lucu, mengingat dalam Guardian of the Galaxy kita mendengarkan suaranya Groot tapi tidak melihat sosok Vin Diesel, sebaliknya, jika dia menjadi Black Bolt, maka kita akan melihat sosok Vin Diesel tapi tanpa suara. (Baca Juga: 9 Karakter Yang Kita Nantikan Kemunculannya Dalam Guardians of the Galaxy 2)

Bagaimana pendapatmu? Cocokah Vin Diesel memerankan Black Bolt dalam The Inhumans?


SHARE
Previous articleInilah Konser Miku Expo Indonesia yang Pernah Bikin Keributan Otaku!
Next articleMasyarakat Korea Utara Ingin Menonton The Interview, Pemerintah Panik
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.