Bocah Ini Telepon 911 Gara-Gara PSN Down!

gb1gnbymqtaoltarjs2l

Sony PSN sedang mengalami masalah semenjak natal kemarin (Baca Selengkapnya: Serangan yang Bungkam PSN Bisa Lumpuhkan Indonesia). Untuk sebagian orang, hal ini merupakan sesuatu yang sangat tidak nyaman. Tapi, bagi seorang bocah di Florida, pembajakan PSN ini adalah suatu hal yang darurat!

WPTV melaporkan bahwa seorang bocah menelepon 911 dan bertanya, “Apakah kamu tahu tentang segala hal yang terjadi dengan PlayStation Network?”

Operator tentu saja bingung harus menjawab apa. Operator itu pun menanyakan rekan-rekan kerjanya mengenai hal ini, sampai akhirnya dia memberitahukan kepada anak itu untuk mencoba telepon langsung saja ke Sony.

PBCO (Palm Beach County Sheriff’s Office) kemudian men-tweet sebagian dari pembicaraan ini melalui akun twitter resminya.

via Kotaku


SHARE
Previous articlePromo Art Ant-Man Ungkapkan Sosok Sang Villain!
Next articleKabar Gembira, Mod Dragon Age: Inquisition Kini Sudah Tersedia!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.